Sukses

Entertainment

Eko DJ Meninggal, Wendi Cagur: Penghibur Sejati Berhati Lembut

Fimela.com, Jakarta Meninggalnya komedian senior Eko DJ membawa duka yang mendalam para komedian. Salah satunya, Wendi Cagur. Melalui akun Instagram miliknya, Wendi mengunggah ucapan duka untuk Eko DJ. Ia juga mengucapkan terima kasih atas ilmu dan kebaikan yang telah diberikan Eko.

"Innalillahi wa'innaillaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Komedian, Pelawak, Penghibur sejati yang berhati lembut serta penuh perhatian. Senin malam pukul 22:55 wib," kata Wendi, Selasa (28/3/2017).

Eko DJ. (Syaiful Bahri/Bintang.com)

"Terima kasih atas ilmu dan kebaikan yang selalu diberikan. Semoga Allah swt memberikan tempat terindah. Diampuni segala khilafnya. Diterima segala amal ibadahnya. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Selamat jalan Mas Eko. Doaku menyertai kepergianmu," lanjut Wendi.

Para netizen pun ikut mengucapkan ikut mendoakan semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah. Mereka juga mendoakan agar diampuni segala dosa-dosanya.

"Selamat jalan pak Eko.. semoga amal ibadah dan contoh baik yang ditingglkan bsa berguna khususnya bagi para pelawak penerusnya... amin," tulis akun @mon_eksis.

Suasana di rumah duka Eko DJ. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Semoga di terima amal Islamnya diampuni segala dosanya.... aminn ya Allah," sambung akun @dhedew_ajja.

Eko DJ lahir di Malang, 7 Januari 1952.Ia salah satu anggota grup lawak Srimulat. Namanya kian terkenal setelah membintangi sinetron Jinny oh Jinny pada 1997. Sejumlah komedian juga ikut berduka atas kepergian Eko DJ, salah satunya Wendi Cagur.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading