Sukses

Entertainment

Derita Anafilaksis, Goo Hye Sun Jalani Perawatan Intensif

Fimela.com, Jakarta Goo Hye Sun tengah mendapatkan perwatan setelah mengalami pusing dan kesulitan bernapas. Pada tanggal 24 Maret 2017, istri Ahn Jae Hyun ini pun dilarikan ke rumah sakit dan didiagnosis menderita alergi anafilaksis.

Pada tanggal 28 Maret, agensinya, YG Entertainment mengumumkan bahwa Goo Hye Sun masih menjalani pengobatan dan akan menjalani rawat jalan.

Goo Hye Sun tengah menjalani perawatan di rumah sakit. (via. AllKpop)

"Goo Hye Sun akan mendapatkan perawatan kesehatan sedikit lebih lama, maka itu setelah keluar dari rumah sakit ia akan mendapatkan pengobatan rawat jalan," ujar perwakilan agensinya dilansir dari laman Soompi.

Lebih lanjut mereka mengatakan bahwa belum diketahui secara pasti kapan Goo Hye Sun akan keluar dari rumah sakit, "Masih belum jelas kapan dia akan keluar (rumah sakit)," lanjutnya.

Goo Hye Sun tengah menjalani perawatan di rumah sakit. (via. AllKpop)

Goo Hye Sun telah didiagnosis menderita reaksi alergi anafilaksis, yaitu sejenis reaksi alergi yang tergolong berat dan bisa mengancam nyawa penderitanya. Melansir Alodokter, alergi ini diawali dengan gejala seperti mual, muntah dan rasa sakit di daerah perut.

Atas alergi yang dideritanya ini, Goo Hye Sun harus meninggalkan perannya di 'You're Too Much'. Kabarnya aktris Jang Hee Jin akan meggantingan Goo Hye Sun dalam drama tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading