Sukses

Entertainment

Bocoran Taeyeon SNSD Jelang Rilis Edisi Spesial Album My Voice

Fimela.com, Jakarta Taeyeon SNSD kian serius menapaki jejak karier solonya. Hal ini terbukti dengan kabar bahwa dirinya akan segera meluncurkan edisi spesial yakni deluxe edition untuk album solo pertamanya, My Voice.

Seperti yang diketahui, Taeyeon telah merilis album My Voice pada 28 Februari lalu. Album ini menyertakan sederet lagu yang mendulang kesuksesan seperti Fine, I Got Love, dan lainnya.

Menjelang perilisan deluxe edition My Voice, agensi tempat Taeyeon bernaung, SM Entertainment membagikan bocoran. Adalah dua potret cantik Taeyeon yang diunggah melalui akun Twitter resmi agensi.

Pada teaser pertama menampilkan Taeyeon dalam balutan gaun yang didominasi warna kuning dan tengah menutup mata. Sedangkan, dalam teaser kedua, fokus kepada wajah Taeyeon yang ditutup kain jaring berwarna merah muda.

 

 

Seperti diwartakan Soompi, deluxe edition My Voive akan menampilkan tiga lagu baru termasuk lagu bertajuk Make Me Love You. Selain itu, akan ada pula lagu 11.11 dan 11 lagu asli dalam album yang jika ditotal akan ada 17 lagu.

Penasaran seperti apa deluxe edition album My Voice dari Taeyeon SNSD? Penggemar nampaknya harus bersabar karena karya terbarunya ini baru akan dirilis pada 5 April 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading