Sukses

News & Entertainment

Cek Toko Sebelah Raih Film Box Office Terbaik IBOMA 2017

Fimela.com, Jakarta Kemenangan film Cek Toko Sebelah menutup malam puncak Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA 2017) pada Kamis (30/3) dini hari di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot. Film yang disutradarai oleh Ernest Prakasa ini sukses membawa pulang trofi sebagai Film Box Office Terbaik.

Momen bahagia ini pun disambut antusias dan penuh semangat oleh para pemain dan tim produksi film Cek Toko Sebelah. Bahkan, istri Ernest Prakasa, Meira Anastasia, selaku penulis film pun nampak terharu dan tidak dapat menahan tangis bahagianya.

Cek Toko Sebelah berhasil mengungguli sederet film terlaris Indonesia lainnya. Sebut saja, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1, Ada Apa Dengan Cinta 2, My Stupid Boss, Hangout, Rudy Habibie (Habibie & Ainun 2), Koala Kumal, Comic 8 Casino Kings Part 2, I Love You From 38.000 Feet, dan London Love Story.

Kategori Film Box Office Terbaik IBOMA 2017 bukanlah menjadi satu-satunya kemenangan yang direbut oleh film Cek Toko Sebelah. Sebelumnya, film ini juga meraih trofi untuk Pemeran Pendukung Wanita Terbaik (Asri Welas), Pemeran Pendukung Pria Terbaik (Chew Kin Wah), Poster Film Terbaik, Pendatang Baru Terbaik (Gisella Anastasia), dan Penulis Skenario Terbaik (Ernest Prakasa).

Ernest Prakasa di IBOMA 2017. (Rivan Yuristiawan/Bintang.com)

Selain mendominasi kemenangan, pencapaian film Cek Toko Sebelah di IBOMA 2017 bisa dikatakan luar biasa. Resmi dirilis pada 28 Desember 2016 lalu, film ini berhasil meraih lebih dari 2,6 juta penonton.

;
Loading