Sukses

News & Entertainment

Asri Welas Menang Pemeran Pendukung Wanita Terbaik IBOMA 2017

Fimela.com, Jakarta Malam puncak ajang Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA 2017) disiarkan langsung malam ini Rabu (29/3) dari Studio 6 Emtek City, Daan Mogot. Kategori pertama, Pemeran Pendukung Wanita Terbaik dibacakan oleh 5 komika ternama tanah air yakni Mo Sidik, Bintang Timur, Kemal Palevi, Fico Fachriza, dan Gilang Bhaskara.

Nama Asri Welas pun berhasil keluar sebagai pemenang Pemeran Pendukung Wanita Terbaik IBOMA 2017. Pencapaian ini berhasil ia raih lewat karakter yang jenaka dan begitu mencuri perhatian di film Cek Toko Sebelah.

Asri Welas di IBOMA 2017. (Rivan Yuristiawan/Bintang.com)

Asri yang tengah hamil besar naik ke panggung untuk menyampaikan pidato kemenangan. Ia tidak lupa menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak terkait untuk kemenangannya dan besar harap Asri agar perfilman Indonesia semakin maju.

"Alhamdulilah terima kasih Allah. Saya main film yang paling sedikit scenennya, kok malah dapet. Tahun ini memang saya beruntung jadi orang kantor. Harta yang paling berharga adalah keluarga. Terima kasih Ernest, Pak Parwez. Semoga film Indonesia semakin maju dan nonton terus film Indonesia," ungkap Asri Welas ketika menerima trofi di panggung IBOMA 2017.

Asri Welas di IBOMA 2017. (Rivan Yuristiawan/Bintang.com)

Asri Welas berhasil mengungguli kesembilan aktris lainnya untuk kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik IBOMA 2017. Mereka adalah Inggrid Widjanarko (Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1), Sissy Pricilia (Ada Apa Dengan Cinta 2), Atiqah Suhaime (My Stupid Boss), Dinda Kanya Dewi (Hangout), Indah Permatasari (Rudy Habibie (Habibie & Ainun 2)), Sheryl Sheinafia (Koala Kumal), Hannah Al Rasyid (Comic 8 Casino Kings Part 2), Amanda Rawles (I Love You From 38.000 Feet), dan Adila Fitra (London Love Story).

 

;
Loading