Sukses

Entertainment

Akting Sebagai Dono, Abimana Aryasatya Menang di IBOMA 2017

Fimela.com, Jakarta Aktor Abimana Aryasatya mendapat apresiasi tinggi dari insan perfilman Indonesia. Lewat perannya sebagai Dono dalam film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1, Abimana diganjar penghargaan Pemeran Utama Pria Terbaik dalam penghargaan Indonesian Box Office Movie Awards atau IBOMA 2017.

Namun lagi-lagi, selain Chelsea Islan yang mangkir hadir menerima penghargaan Pemeran Utama Wanita Terbaik, Abimana pun berhalangan untuk menerima trofi penghargaan dan diwakili sutradara Anggy Umbara yang menggarap film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1.

Dalam sambutannya, Anggy mengungkapkan kualitas Abimana sebagai seorang aktor memang patut diacungi jempol. Hal itu pula yang membuatnya pada kapasitas Abimana untuk memerankan karakter Dono yang kuat dalam film Warkop DKI.

"Abimana satu-satunya orang yang nggak mau diganti yang harus peranin almarhum Dono, nggak ada nama lain. Dia yang ada diotak gua, keren banget. Dia bisa segala macam," puji Anggy Umbara di panggung penghargaan IBOMA 2017, Rabu (29/3/2017).

Abimana Aryasatya (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dan, atas totalitasnya sebagai aktor, Fajar pun mengucapkan apresiasinya terhadap Abimana Aryasatya. "Jadi selamat Abimana, terima kasih IBOMA," pungkasnya mengakhiri.

Untuk meraih penghargaan sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik IBOMA 2017, Abimana Aryasatya berhasil menyisihkan beberapa nama dalam kategori serupa. Setidaknya, nama besar Nicholas Saputra, Reza Rahadian, Ernest Prakasa, Raditya Dika, Reza Rahadian, Babe Cabita, Rizky Nazar dan Dimas Anggara yang menjadi pesaingnya berhasil disisihkan lewat perannya sebagai Dono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading