Sukses

News & Entertainment

Cek Toko Sebelah Borong Piala IBOMA 2017

Fimela.com, Jakarta IBOMA 2017 sudah selesai digelar. Ajang penghargaan ini memberikan penghargaan untuk 10 film yang meraih penonton terbanyak selama tahun 2016 dalam 14 kategori. Cek Toko Sebelah pun memborong sederet penghargaan dalam acara yang dihelat SCTV ini.

Enam buah piala IBOMA 2017 berhasil dibawa pulang oleh Cek Toko Sebelah. Selain film yang disutradarai oleh Ernest Prakasa itu, ajang ini memang didominasi oleh sederet film dengan genre komedi.

Cek Toko sebelah berhasil memborong 6 piala IBOMA 2017. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lewat Cek Toko Sebelah, Asri Welas berhasil membawa pulang piala kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik. Sementara Chew Kin Wah pun turut menang di kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik.

Selain itu, Cek Toko Sebelah berhasil menyabet piala di kategori Poster Film Terbaik, Pendatang Baru Terbaik (Gisella Anastasia), Penulis Skenario Terbaik (Ernest Prakasa), dan kategori yang paling ditunggu yakni Film Box Office Terbaik.

Cek Toko sebelah berhasil memborong 6 piala IBOMA 2017. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain Cek Toko Sebelah, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 berhasil menyabet empat piala di IBOMA 2017 dengan kategori Ensamble Talent Terbaik, Pemeran Utama Pria Terbaik, Film Box Office Tahun Ini, dan Film Teraris Sepanjang Masa.

;
Loading