Sukses

Entertainment

Usai Cerai, Johnny Depp Makin Kurus

Fimela.com, Jakarta Lama tak terlihat, Johnny Depp muncul diperayaan ulang tahun Lady Gaga pada 28 Maeret 2017. Namun ada yang berbeda dari penampilan Depp, yang mana ia terlihat lebih kurus dari sebelumnya.

Penampilan Johnny Depp saat menghadiri pesta ulang tahun Lady Gaga pada 28 Maret 2017. (via. Dailymail)

Malam itu, Depp terlihat datang ke pesta makan malam itu didampingi pengawalnya. Dari foto yang beredar terlihat sang pengawal mencoba menuntun pria berusia 53 tahun itu saat turun dari mobilnya.

Penampilan Johnny Depp saat menghadiri pesta ulang tahun Lady Gaga pada 28 Maret 2017. (via. Dailymail)

Dalam kesempatan tersebut, Johnny Depp terlihat mengenakan sebuah jaket kulit dan celana jeans berwarna hitam. Tak ketinggalan, ia pun mengenakan kacamata yang selalu melengkapi penampilannya.

Johnny Depp dan Amber Heard telah resmi bercerai. (Foto: AFP)

Tak ada keterangan pasti mengenai penampilan Johnny Depp yang terlihat lebih kurus dari sebelumnya. Namun hal tersebut terjadi setelah ia bercerai dari Amber Heard, yang menuntut US$ 7 juta (Rp 93,2 miliar) darinya.

Belakangan ini kabarnya Amber menuliskan sebuah surat  dimana dirinya menyatakan sangat ingin berpisah dengan Johnny dalam waktu yang dekat. (doc.mirror.co.uk)

 

Johnny Depp dan Amber Heard memulai proses perceraian mereka pada Mei 2016 lalu, dan keduanya resmi bercerai pada Januari 2017. Sebelumnya, Amber Heard dilaporkan sempat terus menunda perceraian mereka untuk mendapatkan nominal uang yang lebih besar, namun hakim telah memutuskan bahwa angka tersebutlah yang akan didapatkannya dari sng mantan suami.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading