Sukses

Entertainment

Alasan Lola Amaria Pilih Nadine Chandrawinata di Labuan Hati

Fimela.com, Jakarta Nadine Chandrawinata, Kelly Tandiono, Elly Triana dan Ramon Y Tungka menjadi deretan pemain dalam film Labuan Hati. Sebagai produser dan sutradara, Lola Amaria tak sembarangan ketika memilih para pemeran dalam film tersebut.

Karena bertujuan untuk mengeksplore indahnya Kepulauan Komodo khususnya Labuan Bajo, Lola pun memilih para pemeran yang memiliki kemampuan menyelam atau diving.

"Sebenernya awalnya mereka harus terlibat di sini pertama adalah mereka harus punya keahlian diving. Jadi kalau mereka enggak punya kemampuan enggak bisa ikut film ini," kata Lola Amaria di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (29/3).

Dan tak hanya memiliki kemampuan dalam melakukan eksplorasi dalam laut, Lola sendiri lebih condong kepada pemeran yang terbiasa dengan macam arus di berbagai laut. Intensitas menyelam dari para pemeran juga menjadi nilai plus.

"Karena laut Komodo itu arusnya deras sekali dan mereka juga kalau punya kemampuan, terakhir diving kapan. Karena kalau lama pasti sulit. Mereka harus sering nyelem," lanjut Lola.

"Karena laut Komodo itu arusnya deras sekali dan mereka juga kalau punya kemampuan, terakhir diving kapan. Karena kalau lama pasti sulit. Mereka harus sering nyelem," lanjut Lola. (Adrian Putra/Bintang.com)

Lewat film ini, Lola Amaria berharap bisa menonjolkan sisi keindahan alam Indonesia, terlebih Labuan Bajo, tempat yang menurut Lola sebagai salah satu yang terindah di Indonesia. Ia bahkan mengaku sangat sulit memilih beberapa spot untuk melakukan syuting karena keindahannya.

"Yang mau ditonjolkan di Labuan Hati adalah pemandangan yang cantik, yang kedua kasus perempuan bahwa lebih membuat kita belajar perempuan seperti ini. Kita belajar untuk mengatasi berbagai masalah dalam hidup," tukas Lola Amaria.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading