Sukses

Entertainment

Hamil Tua, Berat Asri Welas Cuma Naik 6 Kg

Fimela.com, Jakarta Perut Asri Welas tampak membuncit saat datang menghadiri malam penganugerahan Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2017. Seperti yang diketahui, saat ini Asri sedang mengandung anak kedua dari pernikahannya dengan Galiech Ridha Rahardja.

Sudah memasuki usia kandungan 9 bulan, di usianya yang sudah menyentuh angka 38 tahun, Asri mengaku merasakan perbedaan dari kehamilan sebelumnya. Asri mengatakan, kehamilan keduanya kali ini tidak sampai menghambat kegiatannya sebagai entertainer yang cukup disibukkan dengan jadwal syuting yang padat.

Asri Welas (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Beda, karena waktu itu (hamil anak pertama) saya masih (umur) 20-an, sekarang udah 30-an. Selama hamil pun masih ada syuting, jadi ya sudah," ucap Asri Welas di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (29/3/2017).

Beruntung, kehamilan yang keduanya kali ini, Asri juga tidak mengalami hambatan yang berarti. Bahkan, untuk bobot tubuhnya pun Asri mengaku hanya naik beberapa kilo meski sudah hamil 9 bulan. "Naiknya cuma enam kilo tapi bayiku udah tiga kilo," tambahnya.

Asri Welas (Deki Prayoga/Bintang.com)

Mengenai jenis kelamin sang jabang bayi, berdasarkan hasil USG yang sudah dijalani, Asri dan suami kemungkinan akan kembali dikaruniai anak laki-laki. Jika tidak ada halangan, rencananya Asri akan menjalani proses persalinan secara caesar pada 12 April 2017 mendatang.

"(Kenapa caesar) karena waktu pertama dulu, delapan tahun lalu saya suka minum soda. Kemudian si Ibam (anak pertama) cuma 15 cm ususnya, ari-arinya. Jadi dia keluar masuk lagi, keluar masuk lagi, akhirnya saya induksi dua hari dua malam. Ternyata si ibam itu biru. Saya nggak tega lihat bayi saya," pungkas Asri Welas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading