Sukses

Entertainment

Masih Balita, Putra Carissa Putri Sukai The Beatles dan Bee Gees

Fimela.com, Jakarta Memiliki anak yang kini semakin bertumbuh kembang sehat, sebagai ibu, aktris peran Carissa Putri amat memperhatikan tingkah laku sang putra, Quenzino Acana Naif.

Quenzino, di usianya yang kini menginjak 3,5 tahun diakui Carissa memang tengah belajar banyak akan hal di sekelilingnya. Carissa, ia bahkan terkejut di mana sang putra yang masih terbilang balita tersebut menyukai musik dari lagu-lagu band legendaris The Beatles.

Carissa Putri dan buah hati (Adrian Putra/Bintang.com)

"Q (Quenzi) sekarang umurnya 3,5 tahun. Dia banyak belajar dari apa yang ada di sekitarnya. Seperti halnya musik, dia suka lagu-lagu The Beatles, kebetulan ayahnya suka The Beatles jadi Q memang sering dengar," kata Carissa Putri di salah satu acara di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/3/2017).

Tak hanya itu, perkembangan sang putra di sekolah pun semakin pesat. Selain bertumbuh kembang baik dan sehat, Carissa mengatakan bahwa putranya semakin bisa bersosialisasi dengan teman-teman di sekolah.

"Di sekolahnya juga, Q udah bisa bersosialisasi dengan baik sama teman-temannya. Di sekolah ada perform salah satu lagu dari Bee Gees yang judulnya Stayin' Alive. Itu dia suka banget lagu itu, jadi kalau dengar lagu itu dia ngedance terus," jelas Carissa.

Quenzi gemari lagu lawas macam The Beatles (Adrian Putra/Bintang.com)

Lebih lanjut, kata wanita kelahiran Frankfurt, Jerman, 12 September 1984 silam ini, sang putra, kata Carissa sudah belajar untuk menulis, membaca hingga menghafal doa-doa harian.

"Dia sekolah. Dia belajar nulis, baca, baca doa. Aku emang ajarin, sebelum tidur harus baca doa, dia udah bisa tuh beberapa doa. Yang belum hafal doa perjalanan, kan panjang, dia agak repot ngafalinnya, haha," tandas Carissa Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading