Sukses

Entertainment

Fakta Kehidupan Rumah Tangga Tsania Marwa-Atalarik Syah

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Tsania Marwa dan Atalarik Syah tengah diuji. Gelombang besar kehidupan rumah tangga keduanya menghempaskan pernikahan yang sudah dibangun sejak lima tahun silam. Gugatan cerai sudah dilayangkan Tsania Marwa pada sang suami, Atalarik. Tsania seakan sudah tidak lagi dapat membendung permasalahan yang kini tengah menimpanya.

Atalarik Syah dan Tsania Marwa menikah pada 10 Februari 2012. Keduanya dikaruniai dua orang anak, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira. Selama membina mahligai rumah tangga, tidak terdengar isu seputar rumah tangga mereka. Bahkan keduanya sempat disebut sebagai contoh pasangan yang harmonis. Berikut fakta-fakta dalam rumah tangga Tsania Marwa dan Atalarik Syah.

1. Beda usia yang jauh

Tsania Marwa dan Atalarik Syah, selalu menunjukkan keharmonisan di depan kamera. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Saat terpublikasi memiliki hubungan, banyak yang mempertanyakan perbedaan usia keduanya yang cukup jauh, 18 tahun. Banyak yang menyangsikan, usia Tsania Marwa yang masih sangat belia bisa diimbangi oleh Atalarik yang sudah sangat matang dari segi usia. Namun keduanya berhasil membuktikan jika pernikahan mereka bisa berlangsung harmonis, sampai akhirnya Tsania Marwa mengajukan gugatan cerai.

2. Jarang dipublikasikan

Rumah tangga Tsania Marwa dan Atalarik merupakan rumah tangga artis yang jarang terpublikasi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sejak menjalin hubungan, menikah hingga menjalani biduk rumah tangga, pasangan Tsania Marwa dan Atalarik Syah jarang sekali mengumbar cerita rumah tangga mereka. Keduanya hanya sesekali tampil di televisi atau di pemberitaan media, menceritakan keharmonisan rumah tangga.

3. Jadi ikon keharmonisan rumah tangga

Suami tampan, istri cantik dan hidup mapan. Siapa yang tidak iri dengan pasangan Tsania Marwa dan Atalarik Syah? (Instagram Tsania Marwa)

Banyak orang yang memandang, pasangan Tsania Marwa dan Atalarik Syah merupakan pasangan yang sangat ideal. Sang suami berwajah tampan dan mapan, sementara sang istri cantik jelita serta terlihat penuh kelembutan. Apalagi keduanya dikaruniai sepasang buah hati.

4. Dikaruniai dua anak

Tsania Marwa dan Atalarik Syah, bersama anak pertama mereka. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kebahagiaan pernikahan Tsania Marwa dan Atalarik Syah dilengkapi dengan kehadiran dua buah hati, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira. Di akun instagram Tsania Marwa, tidak jarang ia memposting kebahagiaan bersama dua buah hatinya itu.

5. Belum pernah digosipkan

Atalarik selalu menjaga agar tidak ada gosip yang menimpa rumah tangganya bersama Tsania. Sampai akhirnya secara mengejutkan Tsania mengajukan gugatan cerai. (Instagram Tsania Marwa)

Mungkin, lantaran jarang publikasi, pasangan Tsania Marwa dan Atalarik Syah pun luput dari gosip. Sebelum Tsania menggugat cerai, hampir tidak ada gosip yang menyertai rumah tangga keduanya. Atalarik dalam sebuah wawancara pernah menegaskan kalau pemberitaan tentang rumah tangganya bersama Tsania Marwa sangat dijaga sekali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading