Sukses

Entertainment

Kondisi Semakin Membaik, Julia Perez Bisa Pulang Pekan Depan

Fimela.com, Jakarta Keinginan Julia Perez untuk segera keluar dari ruang perawatan Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Terakhir, meski masih tertatih, dalam sebuah video di Instagram story, Jupe diketahui sudah mulai membiasakan diri untuk berjalan di atas kakinya sendiri, tanpa bantuan orang lain.

Memang, sebelumnya, kaki Jupe dikatakan mengalami kebengkakan sehingga membuatnya sulit beraktivitas. Kini, saat kakinya sudah mulai membaik, Jupe pun sudah mulai menjalani terapi untuk bisa berjalan normal.

Ruben Onsu dan Sarwendah kembali mengunjungi Julia Perez di rumah sakit. (Instagram/@juliaperrezz)

"Iya dia lagi coba jalan lagi coba menguatkan dirinya," ungkap Nia Anggia, adik kandung Jupe di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (30/3/2017). "Intinya harus banyak gerak," tambah Della, adik Jupe yang lain.

Bahkan, menurut Anggi, jika tak ada perubahan yang berarti terhadap kesehatannya, Jupe dikatakan bisa segera keluar dari rumah sakit. Setidaknya, jika kondisinya stabil, dokter sudah memperbolehkan Jupe untuk pulang pada Senin (3/4/2017) mendatang.

Julia Perez saat dikunjungi Narji. (Instagram/juliaperrezz)

"Terakhir kondisinya dia (Julia Perez) semangat banget kepengen pulang. Baru semalam dia cerita pengen banget pulang. Dia bilang Insya Allah kalau nggak Minggu ya Senin ini. Mudah-mudahan ya bisa pulang karena dia pengen banget pulang," tandas Anggi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading