Sukses

News & Entertainment

Selain Pamer Payudara, Kim Kardashian Juga Tunjukkan Rambut Baru

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian, istri dari Kanye West ini memang terkenal akan kegemarannya memamerkan bagian tubuh. Kali ini Kim tertangkap kamera dengan potongan rambutnya yang baru sambil memamerkan payudaranya pada Kamis (30/3/2017) siang.

Kim Kardashian muncul dengan rambut baru dan memamerkan payudaranya. (via. Dailymail)

Saat ditemui di Beverly Hills, Kim tampil berbeda, ia terlihat begitu segar dengan melepas ekstensi rambut panjangnya. Ia pun tampil cantik dengan mengenakan celana jeans dan pakaian ketat yang memperlihatkan payudaranya.

Kim Kardashian muncul dengan rambut baru dan memamerkan payudaranya. (via. Dailymail)

Kim memang tak sungkan untuk menunjukkan keseksiannya kepada publik. Ia bahkan sering mengunggah foto-foto syurnya ke media sosial. Lebih dari itu, Kim juga pernah menjalani pemotretan untuk sebuah majalah dan hanya menutupi tubuhnya dengan sehelai selimut. 

Pose Kim Kardashian di majalah GQ (via GQ magazine)

Hal tersebut dilakukan Kim Kardashian pada tahun 2014 untuk GQ Magazine. Di kesempatan tersebut, Kim pun menunjukkan lekuk tubuh, payudara juga bokongnya tanpa ragu.

Pose Kim Kardashian di majalah GQ (via GQ magazine)

Dalam salah satu foto, Kim Kardashian terlihat berbaring disebuah tempat tidur, menunjukkan dirinya yang benar-benar bugil dan hanya menutupi vaginanya dengan selembar selimut. Tak heran jika foto-foto tersebut akan menggoda banyak pria.

Ini merupakan kali kedua bagi Kim Kardasihan mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari Vitalii Sediuk. Sebelumnya, September 2014 silam, ia hampir terjatuh di lantai lantaran disergap kakinya saat menuju Balmain acara suaminya, Kanye West. (Splash News)

Pada September 2016 lalu, Kim Kardashian yang kerap berpakaian terbuka untuk menonjolkan bagian tubuhnya pun mendapat pelecehan. Saat berada di Paris, seorang pria bernama Vitalii Sediuk berlari menghampiri Kim dan mencoba mencium bokong Kim, namun ia justru mendapat pukulan dari pengawal Kim.

;
Loading