Sukses

News & Entertainment

Main Film Cek Toko Sebelah, Gisel dapat Penghargaan IBOMA 2017

Fimela.com, Jakarta Baru pertama kali terlibat dalam sebuah film layar lebar, akting Gisella Anastasia dalam film Cek Toko Sebelah berbuah manis. Dalam malam penganugerahan Indonesian Box Office Movie Awards 2017, Gisel berhasil membawa pulang penghargaan Pendatang Baru Terbaik.

Dihelat di Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, Gisel tidak dapat menutupi kegembiraannya saat namanya diumumkan sebagai penerima trofi penghargaan Pendatang Baru Terbaik IBOMA 2017. Sebagai ungkapan syukur, istri dari Gading Marten itu pun lantas mengucap syukur atas pencapaiannya di dunia akting.

"Buat mas Gading, makasih supportnya yang selalu dukung aku. Buat koh Ernest, makasih banyak mau ngajak aku main di film ini," ujarnya Gisel dengan gembira. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Terimakasih Tuhan untuk kesempatannya, baru pertama kali main film bisa dapat penghargaan. Lucky me," ujar Gisel di panggung megah IBOMA 2017.

Atas apa yang ia raih di IBOMA 2017, Gisel pun tak lupa mengucapkan terima kasih pada seluruh pihak, termasuk sang suami dan Ernest Prakasa selaku sutradara film Cek Toko Sebelah.

"Buat mas Gading, makasih supportnya yang selalu dukung aku. Buat koh Ernest, makasih banyak mau ngajak aku main di film ini," ujarnya gembira.

Tak lupa, ibu satu anak tersebut juga memberikan apresiasi yang tinggi bagi para pecinta film tanah air yang sudah menyaksikan film Cek Toko Sebelah. Gisel menyadari, tanpa dukungan dari penonton, film Cek Toko Sebelah tak mungkin bisa terpilih menjadi satu dari 10 film Box Office yang lolos kualifikasi IBOMA.

IBOMA 2017 (Deki Prayoga/bintang.com)

"Semua penonton film Indonesia, makasih. Kalau nggak di tonton ya nggak bakal begini, " pungkas Gisel.

Tak tanggung-tanggung, sebagai orang yang pertama kali bermain di sebuah film layar lebar, Gisella Anastasia berhasil menyisihkan nama-nama lain seperti Millane Fernandez, Dimi Cindyastira, Arafah Rianti serta Edward Suhadi. Kebahagiaan Gisel juga semakin bertambah saat film Cek Toko Sebelah yang ia mainkan tersebut juga meraih penghargaan sebagai Film Box Office Terbaik IBOMA 2017.

;
Loading