Sukses

Entertainment

Tantangan Hanung Bramantyo Garap Lagi Film Jomblo

Fimela.com, Jakarta Membesut kembali film Jomblo reboot, Hanung Bramantyo mengaku mendapatkan tantangan tersendiri. Ia tak bisa menampik kesuksesan film Jomblo sebelumnya masih saja bisa dirasakan sampai sekarang.

Terbukti, masih banyak masyarakat yang bertanya bagaimana cerita film Jomblo anyar ini akan mengalir. Ditambah dengan pembandingan pemeran tokoh dalam film tersebut yang sudah berganti 100 persen.

Hanung Bramantyo ungkap tantangannya menggarap kembali film Jomblo. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Harus lebih bagus dari yang kemarin. Yang kemarin itu disambut banyak, orang-orang fanatik, bahkan sampai sekarang banyak yang belum move on. Misalkan peran Agus digantikan oleh Ge Pamungkas, gitu-gitu lah," kata Hanung di Universitas Pancasila, baru-baru ini.

Lewat film yang dibesut Falcon Pictures ini, Hanung ingin agar masyarakat bisa beralih dari Jomblo lama kepada Jomblo baru. Ia merasa harus ada yang dibuat ulang tentang kriteria jomblo sekarang ini.

"Ada yang melaset nih tentang definisi jomblo yang banyak lihat dihina, nggak keren. Di dunia sosmed, itu udah nggak berlaku lagi. Sekarang para jomblo-jomblo bisa eksis menggunakan sosmed," tuturnya.

Hanung Bramantyo ungkap tantangannya menggarap kembali film Jomblo. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Oleh karena itu, saya sama Adit yang mengawali untuk move on. Tadinya Adit gak mau, udah cukup. Tapi nggak, buat gue nggak cukup, harus ada yang diremake. Ada satu hal yang harus kita kasih tahu lagi. Ketika Adit menelurkan karya Jomblo, dia sedang berbicara tentang dunia cowok," ujar Hanung.

Suami Zaskia Adya Mecca itu menyatakan film Jomblo ini bisa menjadi media untuk melihat bagaimana seorang jomblo di era milenial ini. "Jadi ini medium tentang cowok. Cewek pengen tahu cowok, nonton Jomblo. Cowo ingin bercermin, nonton Jomblo," tukas Hanung Bramantyo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading