Sukses

Entertainment

Pernah Dibilang Harmonis, Rumah Tangga Artis Ini Rapuh

Fimela.com, Jakarta Sejumlah rumah tangga artis menjadi sorotan. Pekan ini, publik dikejutkan dengan dua kisah perceraian, pasangan Tsania Marwa-Atalarik Syah, serta yang terbaru Ibnu Jamil-Ade Maya. Kedua pasangan tersebut selama berumah tangga tidak ada gosip yang menerpa, namun tiba-tiba gugatan cerai dilayangkan. Pasangan Tsania Marwa dan Atalarik Syah, lima tahun berumah tangga, tidak satu pun gosip menyertai kehidupan mereka.

Begitupula dengan pasangan Ibnu Jamil dan Ade Maya. Sepuluh tahun membangun mahligai rumah tangga tanpa gosip, tiba-tiba gugatan cerai itu datang. Kedua pasangan tersebut, kerap disebut pasangan yang harmonis, namun apa daya, rupanya mereka tidak kuat dihadapkan pada permasalahan. Berikut sejumlah artis yang dicap harmonis, namun kemudian berakhir dengan perceraian.

1. Anang Hermansyah-Krisdayanti

Anang Hermansyah dan Krisdayanti, tetap jalin hubungan baik meski sudah bercerai. (instagram @raullemos06)

Sempat menjadi ikon pasangan harmonis, sebenarnya gejolak rumah tangga pasangan musisi dan penyanyi itu sempat diguncang prahara tahun 2003 silam. Saat itu, Krisdayanti disebut-sebut memiliki hubungan terlarang dengan Tohpati. Namun badai itu reda dan keduanya kembali harmonis. Sampai akhirnya Krisdayanti dan Anang bercerai lantaran isu perselingkuha. Krisdayanti kini menikah dengan Raul Lemos, sementara Anang Hermansyah bahagia bersama Ashanty.

2. Ahmad Dhani-Maia Estianty

Ahmad Dhani mengunggah foto pernikahannya dengan Maia Estianty (Instagram/@ahmaddhaniprast)

Perjuangan cinta keduanya sempat menjadi inspirasi. Ahmad Dhani dan Maia Estianty kemudian menjadi salah satu pasangan harmonis di kalangan musisi Tanah Air. Apalagi disebut-sebut keduanya sangat cocok karena memiliki kemampuan musik yang mumpuni. Namun akhirnya rumah tangga yang sudah dikaruniai 3 orang anak itu harus berpisah lantaran Ahmad Dhani disebut-sebut menikah siri dengan Mulan Jameela.

3. Venna Melinda-Ivan Fadilla

Venna Melinda dan Ivan Fadilla saat menjalani sidang perceraian. (Istimewa)

Ivan Fadilla dikenal sebagai seorang suami yang romantis. Venna Melinda pun bahagia bisa bersanding dengan Ivan. Keromantisan keduanya sering diungkap di media. Namun, keduanya resmi bercerai pada 17 Maret 2014, setelah sebelumnya Venna Melinda mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

4. Mark Sungkar-Fanny Bauty

Mark Sungkar dan Fanny Bauty. (Liputan6.com)

Usia pernikahan 18 tahun, tidak membuat sebuah hubungan rumah tangga langgeng. Ini terbukti dari pernikahan Mark Sungkar dan Fanny Bauty. Sempat dijadikan inspirasi keharmonisan rumah tangga, ternyata keduanya memutuskan bercerai pada 19 Mei 2010.

5. Lidya Kandou-Jamal Mirdad

Keluarga Jamal Mirdad dan Lidya Kandou (Instagram/@naymirdad)

Rumah tangga artis Lidya Kandou dan Jamal Mirdad sempat merasakan pahitnya kehidupan saat awal memadu asmara. Perbedaan keyakinan, menjadi batu sandungan terbesar. Namun pada akhirnya, perjuangan cinta dapat membawa mereka ke pelaminan. Sayangnya, setelah 26 tahun berumah tangga, keduanya harus bercerai. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading