Sukses

Entertainment

Hamil Besar, Kinaryosih Tampil Cantik dengan Busana Nude

Fimela.com, Jakarta Banyak wanita merasa kurang percaya diri dengan bentuk tubuh selama proses kehamilan. Namun hal itu jelas tidak berlaku untuk artis cantik Kinaryosih. Dia menjadi selebriti terkini yang melakukan maternity shoot.

Sekitar sepekan yang lalu, bintang cantik ini mengunggah foto hasil pemotretannya untuk FD Photography. Walau dalam kondisi hamil besar, namun pesinetron ini sama sekali tak kehilangan pesonanya.

Kinaryosih (Instagram/kinaryosihmoney)

Wanita yang sedang memasuki tujuh kehamilan itu mengenakan busana nude yang senada dengan warna kultnya. Make-up dan gaya rambutnya pun sesuai dengan tema busana yang dikenakannya.

Gaya anggun Kinaryosih itu pun sontak menuai berbagai pujian dari netizen. Penampilannya seolah menunjukkan pada publik bahwa kehamilan bukan sesuatu yang perlu ditakuti karena setiap wanita tetap bisa tampil cantik dalam kondisi mengandung.

Kinaryosih (Instagram/kinaryosihmoney)

"Kak kinar jadi cantik banget... tambah cantik maksudnya... Sehat kak? Semoga dede sama kakak diberi kesehatan dan terus dalam lindungan-Nya yaaa.. aamiin..," tulis salah satu pengguna akun Instagram.

Bukan hanya sekali dia mengunggah foto dalam kondisi hamil. Bulan Desember lalu, dia Kinaryosih juga mengunggah foto-fotonya saat siraman anak kedua. Kinaryosih sendiri menikah dengan pria asal Australia bernama Brett Money pada tahun 2011, dan kini telah dikaruniai seorang anak bernama Steven Lee Money. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading