Sukses

Entertainment

Saksikan Live Streaming Grand Final Puteri Indonesia 2017

Fimela.com, Jakarta 38 finalis siap berlaga di malam grand final Puteri Indonesia 2017. Mereka akan bersaing memperebutkan mahkota Puteri Indonesia 2017. Selain disiarkan langsung Indosiar, aksi para finalis juga disiarkan secara live streaming di vidio.com.

Bukan hanya memunculkan Puteri Indonesia 2017, pemenang 2 kategori lain juga akan diumumkan di malam ini. Yakni Best Tradisional Costum dan Puteri Berbakat 2017. Penentuan pemenang akan dilakukan lewat proses penjurian yang cukup ketat.

Saat ini di ajang pemilihan Puteri Indonesia telah terpilih 38 perempuan cantik perwakilan dari 33 provinsi di Indonesia. Menteri Pariwisata, Arief Yahya pun memberikan pembekalan kepada para finalist. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Adapun beberapa orang yang dianggap kompeten telah ditunjuk sebagai juri dalam acara ini. Mereka antara lain adalah Ivan Gunawan, Triawan Munaf, Mega Angkasa, Dra. Eshty Reko Astuty, Anindya Kusuma Puteri, Linggarsari Suharso, Adi Sulistyowati, dan Jhony Darmawan.

Lewat Pemilihan Puteri Indonesia 2017 ini diharapkan dapat menanamkan kecintaan dan melestarikan budaya yang beragam. Sebagaimana tema ajang tahunan kali ini, Wujudkan Potensi dan Kreasi Anak Negeri Sebagai Identitas Bangsa.

Finalis Puteri Muslimah Indonesia 2016 (Andy Masela/bintang.com)

"Selain itu dari segi pariwisata dapat dikembangkan kesenia tradisional yang berbasis budaya, baik di tingkat nasional atau internasional," ungkap Putri K Wardani, selaku Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia.

Lantas siapakan yang bakal keluar dan memboyong mahkota Puteri Indonesia 2017? Saksikan grand final Puteri Indonesia 2017 melalui live streaming di vidio.com pukul 20.00 wib. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading