Sukses

Entertainment

Grand Final Puteri Indonesia Dihadiri Miss Universe 2016

Fimela.com, Jakarta Grand Final Puteri Indonesia 2017 digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Sebanyak 38 finalis siap berlaga memperebutkan mahkota juara Puteri Indonesia 2017. Malam yang berbahagia ini, turut menghadirkan Miss Universe 2016, Iris Mittenaere.

Tiba di tanah air pada satu hari jelang malam final, Irene dengan mahkota Miss Universe di atas kepalanya antusias menyaksikan gelaran final Putri Indonesia 2017.

Didampingi Puteri Indonesia 2016, Kezia Warouw, Miss Universe 2016 turut menyapa masyarakat Indonesia melalui jumpa pers jelang Grand Final Puteri Indonesia.

Kezia Warouw  (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Penentuan malam ini juga membuat seluruh finalis Puteri Indonesia merasa deg-degan. Pun demikian, semua finalis telah mengikuti ragam rangkaian kegiatan selama karantina hingga mengikuti berbagai pembekalan darri KPK, BNN, dan masih banyak lainnya.

Para finalis malam ini akan menampilkan bakatnya di hadapan dewan juri yakni Kusumadewi Sutanto, Mega Angkasa, Menteri Pariwisata, Arief Yahya, Menpora, Imam Nahrawi, Dirut Garuda Indonesia, M Arif Wibowo serta tak ketinggalan Miss Universe 2005, Natalie Glebova dan masih banyak lainnya.

Terpilih tiga nominator untuk Best Tradisional Costume Puteri Indonesia 2017 dan Puteri Indonesia Berbakat 2017. Malam Puncak Puteri Indonesia 2017 akan dihelat pada 31 Maret 2017 di Jakarta Convention Center. (Adrian Putra/Bintang.com)

Dipandu host Choky Sitohang, Zivanna Letisha, Gilang Dirga dan Puteri Indonesia Favorit Kepulauan Sumatera 2015, Farhannisa Maimoon ini turut dimeriahkan pengisi acara yakni Penyanyi International, Daniel Powter, Ungu, Anji, Marcell Siahaan, Cakra Khan, Trio Libero, dan DAAR2.

Grand Final Puteri Indonesia 2017 dengan tema Wujudkan Potensi dan Kreasi Anak Negeri sebagai Identitas Bangsa menghadirkan 38 finalis puteri cantik terbaik dari 33 provinsi di Indonesia. Acara ini digelar Yayasan Puteri Indonesia (YPI) dan didukung Mustika Ratu. Acara ini disiarkan langsung Indosiar dan Live Streaming melalui Vidio.com pukul 20.00 WIB, Jumat, (31/3/2017).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading