Sukses

Entertainment

11 Finalis Tembus Babak Berikut di Grand Final Puteri Indonesia

Fimela.com, Jakarta Malam puncak Grand Final Puteri Indonesia 2017 dibuka dengan memperkenalkan 38 finalis Puteri Indonesia. Acara yang dipandu host Choky Sitohang dan Zivanna Letisha disiarkan langsung Indosiar dan Live Streaming di Vidio.com dari Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Jumat (31/3/2017).

Setelah dibuka dengan penampilan Anji, tibalah pengumuman masuk 11 besar finalis Puteri Indonesia 2017. Para finalis yang terpilih semakin dekat dengan tiga besar memperebutkan mahkota juara. 10 finalis dipilih dewan juri, dan 1 finalis dipillih dari hasil pemilihan pemirsa.

Di Malam Bakat dan Seni Budaya ini, para finalis memperebutkan gelar Puteri Atribut, kategori Best Tradisional Costume Puteri Indonesia 2017 dan Puteri Indonesia Berbakat 2017. (Adrian Putra/Bintang.com)

Adapun nama-nama yang berhasil lolos mewakili masing-masing provinsi, finalis pilihan dewan juri adalah sebagai berikut:

1. Dita Fakhrana Utami, DKI Jakarta 2
2. Frederika Mitra Munua, Papua
3. Dea Goesti Rizkitaa, Jawa Tengah,
4. Syella Afsari, Jambi
5. Kevin Lilliana, Jawa Barat
6, Gituen Miracline ,Kalimantan Timur
7. Karina Nadila Niab, NTT
8. Nur Harisyah Pratiwi, Sumatera Selatan
9. Puji Chegana , Sumatera Barat
10. Bunga Jelita Ibrani, DKI Jakarta 5
Dan Satu finalis pilihan pemirsa:
11. Putri Mentari, Sumatera Utara

Selanjutnya, finalis Puteri Indonesia yang terpilih masuk 11 besar akan kembali disaring oleh para dewan juri. 5 finalis dipilih dewan juri, dan satu finalis dipilih dari pengguna BBM dengan cara buka apps BBM, klik menu, klik discover, temukan dan Tap Polis Untuk memilih gambar finalis yang diinginkan dan masuk tahap 11 besar.

Malam grand final Puteri Indonesia 2017 akan digelar malam ini mulai pukul 20.00 WIB. 38 finalis akan bersaing demi merebutkan mahkota Putri Indonesia. Acara akan disiarkan langsung dari Jakarta Convention Center. (Adrian Putra/Bintang.com)

Malam puncak Puteri Indonesia 2017 masih berlangsung. 11 finalis menampilkan bakatnya di hadapan dewan juri yakni Kusumadewi Sutanto, Mega Angkasa, Menteri Pariwisata, Arief Yahya, Menpora, Imam Nahrawi, Dirut Garuda Indonesia, M Arif Wibowo serta tak ketinggalan Miss Universe 2005, Natalie Glebova dan masih banyak lainnya.

Dipandu host Choky Sitohang, Zivanna Letisha, Gilang Dirga dan Puteri Indonesia Favorit Kepulauan Sumatera 2015, Farhannisa Maimoon ini turut dimeriahkan pengisi acara yakni Penyanyi International, Daniel Powter, Ungu, Anji, Marcell Siahaan, Cakra Khan, Trio Libero, dan DAAR2.

Acara Grand Final Puteri Indonesia 2017 ini digelar Yayasan Puteri Indonesia (YPI) dan didukung Mustika Ratu dan disiarkan langsung Indosiar dan Live Streaming melalui Vidio.com pukul 20.00 WIB, Jumat, (31/3/2017).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading