Sukses

Entertainment

Glenn Alinskie Tak Takut Kalah Ganteng dari Aktor India

Fimela.com, Jakarta Melakoni syuting serial Cahaya Cinta 2, Glenn Alinskie harus beradu akting dengan artis asal India bernama Shivin. Jika sebelumnya fokus penonton hanya kepada Glenn kini mereka akan dihadapkan kepada sosok ganteng artis yang membintangi serial Raveen tersebut.

Disinggung tentang keadaan tersebut, Glenn hanya tersenyum. Ia mengaku tak merasa takut kehilangan penggemar karena kehadiran Shivin yang dalam serial tersebut berperan sebagai Tristan.

Glenn Alinskie di syuting sinetron Cahaya Cinta. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Nggak lah. Nggak takut kalah ganteng juga. Menurut saya ini bukan pekerjaan atau hanya melihat satu pemain saja," kata Glenn Alinskie saat dijumpai di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (31/3).

Justru, berkesempatan untuk beradu akting dengan pemeran India merupakan sebuah pengalaman berharga bagi Glenn. Karena kendala bahasa, ia pun harus bisa menampakkan sisi emosionalnya ketika berakting. "Syutingnya pakai bahasa Indonesia dan Inggris. Jadi menurut saya sangat menarik. Kami bisa sama-sama belajar," tutur Glenn.

Shivin Narang. foto: dramatize

Sementara itu, Shivin pun mengakui apa yang dikatakan oleh suami Chelsea Olivia tersebut. Menurutnya, emosi dan ekspresi dalam berperan adalah hal yang lebih penting daripada bahasa. Ia mencontohkan tokoh Charlie Chaplin yang tetap bisa dimengerti meski dengan film-film bisu.

"Nggak perlu bahasa sebenarnya. Karena emosi dan ekspresi itu penting. Seperti Charlie Chaplin, nggak ada bahasa, atau bicara. Tapi masih bisa dimengerti penonton. Kami akan saling tolong menolong dengan Glenn Alinskie dan Marghin," tukas Shivin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading