Sukses

Entertainment

Metamorfosa Adam Levine, Sukses Hipnotis Banyak Wanita

Fimela.com, Jakarta Adam Levine, pria berusia 38 tahun ini telah menjadi salah satu selebriti pria paling hot. Pada tahun 2013, Adam pun mendapat predikat Sexiest Man Alive, dan hal tersebut terbukti dari banyaknya wanita yang menempatkan Adam sebagai pria idamannya.

Pesona dan ketampanan Adam Levine memang sudah diakui banyak orang, namun pria dengan nama lengkap Adam Noah Levine ini telah membuat banyak wanita merasa patah hati. Ya, Adam telah memupuskan harapan penggemar wanitanya saat ia menikahi model Behati Prinsloo.

Metamorfosa Adam Levine. (Foto: Pinterest, Digital Imaging: M. Iqbal nurfajri/Bintang.com)

Meski begitu, Behati ternyata telah menjadi salah satu wanita yang mengalami sakit hati, lantaran ia sempat berpisah dengan Adam yang kemudian memacari wanita lain, yaitu Nina Agdal yang kini berpacaran dengan Leonardo DiCaprio.

Berbicara tentang mentan kekasih Adam, tentu bisa ditebak bahwa ia adalah pria yang memiliki banyak wanita yang pernah dipacarinya. Melansir E!News, Adam pernah memacari Jane Herman, seorang mantan Editor Vogue yang dipacarinya selama empat tahun, dan dia adalah kekasih Adam sejak SMA.

Metamorfosa Adam Levine. (Foto: AFP, Digital Imaging: M. Iqbal nurfajri/Bintang.com)

Setelah berpacaran dengan Jane yang menjadi salah satu wanita yang menginspirasi karya-karyanyanya, Adam pun mulai memacari selebriti wanita Hollywood, diantaranya Jessica Simpson, Rebecca Ginos, Cameron Diaz,  Angela Bellote, Anne Vyaslityna, Nina Agdal dan Behati Prinsloo yang kini menjadi istri dan ibu dari anaknya, Dusty Rose Levine yang lahir pada 21 September 2016.

Metamorfosa Adam Levine. (Foto: AFP, Digital Imaging: M. Iqbal nurfajri/Bintang.com)

Kini diusianya yang menginjak 38 tahun, Adam Levine pun telah mendapatkan semuanya, termasuk kariernya di bidang musik, seni peran. Selain itu ia pun berhasil membangun sebuah keluarga kecil yang bahagia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading