Sukses

Entertainment

Pakai Baju Baru, Sofia Richie Lupa Lepas Label Harga

Fimela.com, Jakarta Sofia Richie, mantan kekasih Justin Bieber ini terlihat mengenakan sebua pakaian yang label harganya masih menempel. Kejadian tersebut terjadi pada Kamis (30/3/2017) lalu, di mana Sofia tengah berada di Beverly Hills bersama teman-temannya.

Sofia Richie mengenakan pakaian dengan label harganya. (via. Dailymail)

Sofia nampaknya tak sabar untuk segera mengenakan crop top koleksi Alexander Wang X Adidas. Melansir Dailymail, saat kejadian tersebut berlangsung, Sofia baru saja menkmati makan siang di sugarFISH di Beverly Hills.

Sofia Richie mengenakan pakaian dengan label harganya. (via. Dailymail)

Dari foto-foto yang beredar, putri Lionel Richie ini nampak berjalan santai mengenakan crop top merah maruh tersebut yang dipadukan dengan celana jeans dan sebuah sabuk. Merasa tak ada yang aneh, Sofia pun menikmati waktunya sambil memamerkan perut ratanya yang berotot.

Sofia Richie mengenakan pakaian dengan label harganya. (via. Dailymail)

Setelah berpisah dengan Justin Beiber pada September 2016, Sofia kini lebih bayak menghabiskan banyak waktu bersama teman-temannya. Dari berbagai unggahan di media sosial, ia pun tak nampak kembali atau mengisi hari-hari Justin Bieber yang dipacarinya selama satu bulan.

Setelah berlibur ke Jepang-Meksiko itu nampaknya hubungan mereka yang baru seumur jagung harus putus ditengah jalan. Pasalnya, kebersamaan mereka terakhir terlihat di saat Justin dibayari makan oleh penggemarnya. (Intagram/Justin Bieber)

Sebelumnya Sofia Richie menjadi salah satu ornag paling dicari, saat dirinya memacari Justin Bieber. Seiring dengan berjalannya hubungan singkat tersebut, Sofia pun sempaat mendapatkan ancaman dari para Beliebers yang tak menyetujui hubungannya dengan Justin. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading