Sukses

Entertainment

Kontrak Berakhir, Suzy Bakal Pergi dari JYP Entertainment?

Fimela.com, Jakarta Mengalami masa-masa indah di JYP Entertainment tak membuat Bae Suzy meneken kontrak setia dengan agensinya itu. Terhitung 1 April kemarin, kontrak member miss A ini telah resmi berakhir. 

Meski begitu saat ini belum ada tanda-tanda Suzy mencari agensi baru. Statusnya yang kurang jelas cukup membingungkan berbagai pihak, termasuk para penggemar sendiri.

Kontrak Suzy dan JYP berakhir

Ada kemungkinan, Suzy akan tetap bernaung di bawah JYP lantaran membintangi drama While You Were Sleeping. Tampaknya pelantun Yes No Maybe ini memang belum menemukan 'rumah' baru.

Berakhirnya kontrak Suzy juga membuat fans dilanda rasa penasaran. Pasalnya ia masih menjadi anggota miss A yang belum dinyatakan bubar meski lama tak merilis karya baru.

Suzy dan miss A

Keputusan Jia keluar dari miss A merupakan bentuk protes karena JYP lebih fokus ke TWICE dan Got7. Ekspos yang diberikan kepada Suzy juga lebih besar porsinya ketimbang member lain.

Suzy dan JYP Entertainment sepertinya belum menemukan jalan tengah untuk perbaruan kontrak. Jika JYP sampai kehilangan Suzy, akan menjadi kerugian besar karena ia merupakan salah satu aset penting agensi milik Park Jin Young tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading