Sukses

News & Entertainment

Pesan Tsania Marwa ke Atalarik Syah: Sampai Ketemu di Pengadilan

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Tsania Marwa dan Atalarik Syah tengah di ujung tanduk. Bahkan Marwa pun telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cibinong. Banyak misteri dalam rumah tangga mereka yang masih belum terungkap. Belum selesai dikejutkan dengan gugatan cerai tersebut, netizen kemudian dikejutkan dengan curahan hati Tsania Marwa yang diunggah di akun instagramnya.

Tsania Marwa memposting sebuah foto sejumlah kantung plastik sampah. Ternyata isinya adalah barang-barang Marwa sebelum menikah dengan Atalarik. Ia yang sudah pergi dari rumah Atalarik kemudian merasa kecewa.

Curahan hati Tsania Marwa yang dipersulit bertemu dua anak dan barang-barangnya yang dikeluarkan dari rumah. (Instagram @tsaniamarwa)

"Assalamualaikum Rik. Sehar? Apa kabar? Gimana? Sedih aku kamu block semua no aku sampai nggak bisa nanya kabar anak. Tapi sebagai ibu aku selalu berdoa agar mereka sehat wal afiat, bahagia lahir bathin, amin," tulis Tsania Marwa memulai curahan hatinya.

Tsania rupanya kecewa, sejumlah barangnya dicampakkan begitu saja. Sementara barang-barang yang diperoleh di masa perkawinan ditahannya, termasuk tas, sepatu dan mobil miliknya.

Foto Atalarik Syah dan Tsania Marwa (Nurwahyunan/bintang.com)

"Mana barangku yang aku beli dengan uangku sendiri Rik? Tas-tas aku, sepatu aku mana Rik," tulis Marwa.

Tsania Marwa tak bisa menutupi kekesalannya, selain hartanya yang ditahan dan dianggap sebagai harta gono gini, ia jadi kesulitan menemui dua anaknya. Sampai puncak dari kekesalannya itu, sebuah pesan yang sangat menantang dituliskan Tsania Marwa.

"Terima kasih Rik untuk cerita hari ini. Sampai ketemu di ruang sidang," tulis Tsania Marwa yang ditujukan pada Atalarik Syah.

;
Loading