Sukses

Entertainment

Amber Heard Unggah Video Latihan Pertarungan untuk Film Aquaman

Fimela.com, Jakarta Amber Heard mengunggah sebuah video yang menunjukkan latihan pertarungannya untuk film Aquaman. Berperan sebagai Mera, ia memamerkan kemampuannya untuk menjatuhkan 2 lawan dalam cara yang memukau.

Dalam video yang kurang lebih berdurasi 9 detik itu, kamu bisa melihat Heard sedang latihan dengan tim 87Eleven, sebuah perusahaan yang ditumakan oleh sutradara John Wick yakni Chad Stahelski dan David Leitch.

 

A post shared by Amber Heard (@amberheard) on

Seperti yang dilansir dari MovieWeb, Heard tengah melakukan sesi latihan bersama dengan Jon Valera. Beberapa waktu sebelumnya, ia pn memposting foto latihannya saat tengah memegang pedang palsu. Terungkap, Heard dilatih oleh Li Jing, seorang martial artist profesional yang juga menjadi stuntwoman di Pacific Rim, The Last Air Bender dan lain sebagainya.

Jadwal perilisan Aquaman sendiri mengalami kemunduran. Awalnya, film tersebut dijadwalkan rilis pada 27 Juli 2018 dan kemudian didorong menjadi 5 Oktober 2018. Usai itu, jadwal pun kembali mundur menjadi 21 Desember 2018.

 

A post shared by Amber Heard (@amberheard) on

Aquaman sendiri menghadirkan Willem Dafoe sebagai Nuidis Vulko dan Patrick Wilson sebagai Orm sang penguasa lautan. Sementara itu Nicole Kidman berperan sebagai ibu Aquaman dan Atlanna dan Yahya Abdul Mateen III sebagai Black Manta. Sementara itu, tokoh Aquaman akan dimainkan oleh Jason Mamoa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading