Sukses

Entertainment

Tsania Marwa Hujat Atalarik Syah, Atilla Syah Anggap Cuma Akting

Fimela.com, Jakarta Gugatan perceraian Tsania Marwa pada Atalarik Syah sudah cukup mengejutkan publik, mengingat selama ini rumah tangga mereka selalu terlihat adem ayem. Hal ini masih diperparah dengan curhatan Tsania di media sosial, yang membeberkan perilaku buruk Atalarik pada dirinya.

Postingan ini rupanya menarik perhatian adik Atalarik, Atilla Syah. Dia pun memberikan komentar yang sayangnya berupa cibiran untuk Tsania. Menurut Atilla, apa yang dilakukan Tsania itu berlebihan dan hanya sekedar akting.

Atilla Syah komentari curhatan Tsania Marwa tentang Atalarik Syah (Instagram/lambe_turah)

Tanpa basa-basi, Atilla pun menyarankan agar jika Tsania masih merasa kurang tenar, dia bisa mulai melakukan cara lain yang lebih positif. Atilla juga meminta kakak iparnya itu agar tidak bertindak bodoh.

"Marwa... Sudah, sudah, bosen aktingnya gitu terus! Jika masih kurang tenar bisa kirim CV ke rumah produksi... Please don't be cheap and stupid, Allah Maha Melihat.. Phatetic!!" demikian komentar yang ditulis oleh Attila.

Atilla Syah (Instagram/attilaarius)

Sayangnya, postingan Tsania dihapus tak lama setelah diunggah di Instagram. Tentu saja komentar Atilla tentang kisruh rumah tangga kakaknya ini juga ikut lenyap. Namun postingan itu sempat dicapture oleh beberapa pihak, termasuk akun gosip Lambe Turah.

Sebelumnya, Tsania Marwa mengungkapkan dalam postingannya, bahwa Atalarik Syah telah menutup semua akses untuk kembali ke rumah dan berkomunikasi dengan dirinya. Selain itu, Tsania juga juga mengunggah sekumpulan tas kresek sampah berisi barang-barang miliknya, yang telah dibuang Atalarik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading