Sukses

Entertainment

Kerokan, Raffi Ahmad Bikin Rafathar Kebingungan

Fimela.com, Jakarta Salah satu cara tradisional untuk mengatasi masuk angin adalah kerokan. Hal tersebut pula yang dilakukan Raffi Ahmad saat merasa kurang fit. Kerokan membujur di punggung suami Nagita Slavina tersebut.

Kondisi punggung Raffi yang merah itu pun ternyata membuat sang anak semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad, kebingungan. Ekpresi bingung berselimut takut terpancar dari bocah 1,5 tahun tersebut.

Ekspresi Rafathar lihat punggung Raffi Ahmad usai kerokan. (Instagram/raffinagita1717)

"Babaku kenapa punggunya merah? 😩Rafathar bingung," tulis Raffi dalam keterangan foto yang diunggahnya, Senin (3/4/2017).

Beragam tanggapan langsung membanjiri kolom komentar postingan Raffi. Ada yang mengomentari ekspresi Rafathar, namun tak sedikit pula yang mendoakan agar presenter berusia 30 tahun tersebut diberikan kesembuhan.

Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, dan Nagita Slavina (raffinagita1717)

"Abis dikerok tapi Rafatar kayak ketakutan," tulis pemilik akun tryaazizah. "Orang kaya kerokan juga ya. Kirain kalo masuk angin dioperasi. Hehe," sambung aamrie30. "Semoga lekas sembuh ya Raffi," harap roshardwiyani.

Rafathar Malik Ahmad merupakan buah cinta dalam pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sejak masih dalam kandungan, putra Raffi ini sudah menjadi sorotan publik. Bahkan, proses kelahiran Rafathar disiarkan langsung oleh televisi nasioal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading