Sukses

News & Entertainment

Atalarik Syah Siap Ladeni Gugat Cerai Tsania Marwa

Fimela.com, Jakarta Atalarik Syah dan Tsania Marwa menambah daftar panjang perceraian di kehidupan artis. Seperti diketahui, Tsania Marwa menggunat Atalarik Syah di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor.

Dijadwalkan sidang perdana akan dilangsungkan pada Selasa, 4 April 2017 nanti. Pihak Atalarik pun mengaku siap untuk mendatangi pengadilan guna menghadiri sidang perdana nanti yang biasanya beragendakan mediasi.

Atalarik Syah dan Tsania Marwa. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Sebagai warga negara yang baik, orang digugat ya harus datang ke pengadilan untuk menyelesaikan masalah," kata Junaidi SH, pengacara Atalarik saat dihubungi wartawan melalu sambungan telepon, Senin (3/1).

Dengan tegas, Junaidi menyatakan bahwa kliennya akan datang ke Pengadilan Agama Cibinong esok hari, bukan hanya diwakili oleh tim pengacara saja. "Insya Allah besok datang," imbuhnya.

Atalarik Syah dan Tsania Marwa. (DOC: Andy Masela/Bintang.com)

Persoalan nanti ada mediasi atau tidak, menurut tim kuasa hukum Atalarik adalah hak dari hakim yang menangani kasus perceraian Atalarik dan Tsania tersebut. "Itu terserah hakim, bagaimana baiknya," tutur Junaidi.

Meski tak secara gamblang memberikan informasi perihal masalah yang dihadapi Atalarik Syah dan Tsania Marwa, namun Junaidi mengatakan kepastian adanya masalah dalam rumah tangga yang ternyata tak bisa diselesaikan. "Gugat menggugat pasti ada masalah. Apa persisnya gugatan yang diajukan, kita lihat besok di pengadilan aja," tandas Junaidi.
;
Loading