Sukses

Entertainment

Pesona Taeyeon SNSD di Teaser MV Make Me Love You

Fimela.com, Jakarta Taeyeon SNSD kembali hadir dengan sebuah kejutan. Menjelang perilisan video terbaru, ia pun membagikan sebuah teaser yang menampilkan dirinya dibalut dengan kostum bak bidadari yang memancarkan pesonanya.

Teaser terbaru nampak dari video singkat yang diunggah Taeyeon melalui akun Instagram pribadinya. Ya, teaser tersebut merupakan salah satu lagu solonya bertajuk Make Me Love You, sebuah lagu yang ada di deluxe edition album My Voice.

 

🌸🦋•2017.04.05 #MakeMeLoveYou 'My Voice. Deluxe Edition'

A post shared by TaeYeon (@taeyeon_ss) on

Taeyeon tampil cantik dalam polesan riasan yang menarik perhatian. Ekskpresinya pun terlihat begitu misterius. Di sisi lain, terlihat dirinya dalam balutan gaun perpaduan putih dan merah muda. Ia juga tengah dikelilingi oleh bunga dengan warna senada.

Di akhir video teaser, Taeyeon juga menyanyikan sepenggal lirik yang sama dengan judul lagu yakni Make Me Love You. Soompi mewartakan, agensi yang menaungi Taeyeon, SM Entertainment, Make Me Love You merupakan sebuah lagu pop R&B yang akan menghangatkan musim semi.

 

A post shared by TaeYeon (@taeyeon_ss) on

Selain Make Me Love You, masih akan ada lagu bertajuk 11.11 dan 11 lagu asli dalam album yang jika ditotal ada 17 lagu. Semakin penasaran bukan mendengarkan karya terbaru dari Taeyeon SNSD? Nantikan deluxe album My Voice pada 5 April 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading