Sukses

Entertainment

Mengenang Satu Tahun Kematian Pratyusha Banerjee Pemeran Anandhi

Fimela.com, Jakarta Pratyusha Banerjee, pemeran Anandhi dalam serial Balika Vadhu itu meninggal satu tahun yang lalu, tepatnya pada 1 April 2016. Meninggal dengan cara bunuh diri, kasus kematian Pratyusha pun telah menyisakan banyak hal, termasuk luka dan perjuangan orangtuanya untuk mendapatkan keadilan atas kematiannya. 

Pratyusha ditemukan meninggal dunia oleh kekasihnya Rahul Raj Singh, dengan menggantung dirinya di baling-baling kipas apartemen. Ia kemudian dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong.

Pratyusha Banerjee yang tak lain adalah pemeran tokoh Anandhi meninggal satu tahun yang lalu. (via TopYaps)

Kematian Pratyusha pun kemudian menimbulkan banyak spekulasi, banyak orang menilai bahwa sang aktris mengakhiri hidupnya karena Rahul, bahkan ada yang mencurigai Rahul telah membunuhnya.

Melansir Firstpost, selang dua hari dari kematian Pratyusha Rahul pun dilarikan ke rumah sakit, karena merasa syok atas kematian sang kekasih dan berbagai tuduhan yang ditujukkan padanya. Salah satunya, ia dituduh telah melakukan kekerasan pada pemeran Anandhi itu, setelah ditemukan banyak bekas luka ditubuhnya.

Namun atas berbagai tuduhan dan dugaan tersebut, pada 6 April 2016 Rahul mendapatkan jaminan antisipatif. Setelah itu, Rahul pun menyalahkan orangtuan Pratyusha atas kematian anaknya, di mana ia menyebut orangtua Pratyusha telah meminta keksihnya itu melakukan hal-hal yang tak diinginkannya.

pemeran Anandhi, Pratyusha Banerjee dan kekasinya Rahul Raj Singh. (Instagram/iamprats)

Dialuar rumitnya kasus kematiannya, Pratyusha Banerjee telah menjadi sosok seorang aktris yang dikagumi atas kerja kerasnya. Saat menjalani ritual kremasi, Pratyusha pun dilaporkan berpakaian cantik bak pengantin, seperti keinganan besarnya untuk menikah dengan keksih yang dicintainya Rahul Raj Singh.

Kisah hidup Pratyusha Banerjee pun kemudian didokumentasikan dalam sebuah film berjudul Hum Kuch Kah Na Sakeh, yang dibuat oleh Kamya Punjabi dan dirilis tepat ditanggal kematian Pratyusha pada 1 April 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading