Sukses

Entertainment

Kisah Pilu Kehidupan Pratyusha Banerjee Dibuatkan Film Pendek

Fimela.com, Jakarta Pratyusha Banerjee memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Ternyata, kisah hidup pemeran Anandhi yang pilu itu membuat aktor Kamya Panjabi membuatkannya film pendek berjudul Hum Kuch Kah Na Sakey.

Film tersebut dirilis pada 1 April 2017, tepat satu tahun kepergian Pratyusha Banerjee. Dalam promo yang dilakukannya di akun Instagram, memperlihatkan Pratyusha yang berjuang dari depresi yang selama ini diidapnya.

Dalam video tersebut terlihat hal-hal yang membuatnya menjadi seorang alcoholic. Melansir Indanexpress, di video pemeran Pratyusha mengatakan pada lawan mainnya hal yang sangat menyedihkan. "Jika kamu meninggalkanku sekrang, maka kamu takkan pernah melihatku lagi," ujarnya.

Ironisnya, lawan main Pratyusha adalah Rahul, yakni nama yang sama dengan kekasihnya dahulu semasa hidup. Kalimat tersebut pun menjadi perkataan terakhir Pratyusha pada kekasihnya lewat telpon sebelum melakukan bunuh diri di kehidupan nyata.

pemeran Anandhi, Pratyusha Banerjee dan kekasinya Rahul Raj Singh. (Instagram/iamprats)

Du video tersebut, Kamya pun mengatakan hal yang membuat bergidik. Ia berkata bahwa film pendek tersebut menyimpan sederet rahasia di balik peristiwa bunuh diri Pratyusha Banerjee. Kamya sendiri sering kali mengatakan bahwa Rahul, mantan kekasih Pratyusha adalah alasannya memutuskan bunuh diri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading