Sukses

News & Entertainment

Tsania Marwa Minta Doa, Atalarik Syah Tak Datang

Fimela.com, Jakarta Sidang perdana perceraian Atalarik Syach (43) dan Tsania Marwa (25) digelar di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Tsania terlihat mendatangi pengadilan sekitar satu jam sebelum sidang digelar.

Dengan senyum, ia hanya mengatakan sepatah kata. Pesinetron cantik itu meminta doa kepada awak media agar mendoakannya dalam menghadapi kondisi rumah tangganya yang berada di ujung tanduk. "Doain ya," kata Tsania Marwa seraya tersenyum di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (4/4/2017).

Tsania Marwa (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tsania sendiri yang mengenakan pakaian abu-abu, kacamata hitam dan rok berwarna gelap begitu menarik perhatian masyarakat yang tengah berada di pengadilan. Beberapa dari mereka langsung mengerubungi pesinetron tersebut.

Bahkan, ketika ia masuk ke ruang sidang, banyak yang membuntutinya. Alhasil, pegawai pengadilan pun menyortir masyarakat yang ingin ikut masuk dan hanya wartawan saja yang diperbolehkan memasuki ruang sidang.

Sementara itu, Atalarik diakui kuasa hukumnya, Junaidi tak bisa menghadiri sidang karena harus melakukan umroh. Sidang perdana yang beragendakan mediasi pun terancam gagal karena tidak hadirnya salah satu pihak.

Ibu Tsania Marwah di Pengadilan Agama Cibinong (Nurwahyunan/bintang.com)

"Mengusahakan datang, tapi dia mau berangkat umroh hari ini. Kayaknya enggak datang. Rumahnya setengah kilo dari sini. Flight gak tahu saya. Kalau berangkt jam 3 atau 5 harus ke sana sekarang," tukas Junaidi.

Perceraian Atalarik Syach dan Tsania Marwa memang bisa dibilang sangat mengejutkan karena sebelumnya mereka tidak menunjukkan tanda-tanda keretakan rumah tangga. Selama menikah, pasangan ini telah dikaruniai dua orang anak.

;
Loading