Sukses

News & Entertainment

Ajarkan Anak Salat Subuh, Atalarik Syah Dapat Pujian

Bintang.com, Jakarta Rumah tangga Atalarik Syah dan Tsania Marwa sedang di ujung tanduk. KOnflik rumah tangga keduanya membuat Tsania kemudian melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Sidang perdana pun sudah digelar pada Selasa (4/4/2017). namun Atalarik tidak datang dalam sidang yang beragendakan mediasi tersebut.

Nama Atalarik Syah sempat mendapatkan anggapan negatif saat Tsania Marwa mencurahkan isi hati di akun instagramnya. Saat itu Tsania merasa dihalangi untuk bertemu dua anaknya. Ia juga mempertanyakan barang-barang yang telah dimasukkan ke kantong plastik. Selain itu, Tsania menyesalkan, mobilnya juga dimasukkan ke dalam harta gono gini.

Atalarik Syah dan putra sulungnya menjalankan salat subuh berjamaah. (Facebook Attila A. Syach)

Namun pemandangan lain sangat berbeda. Melalui akun Facebook Attila Syah, adik Atalarik Syah, diposting beberapa foto aktivitas sang kakak bersama anak sulungnya, Selasa (4/4//2017).

"Kebahagiaan itu dibangun, bukan didapatkan. Jangan bermimpi menjadi yang terbaik, namun jalankan lah kebaikan. Respect you a lot bro! Allah know you better than everyone. Ngerasain nginep di rumah Arik, seru! Selamat subuh guyz," tulis Attila Syah.

Atalarik Syah dan putra pertamanya berjamaah salat subuh. (Facebook Attila A. Syach)

Dalam foto tersebut tampak Atalarik sedang membantu putra sulungnya memakaikan sarung. Kemudian Atalarik menjadi imam salat subuh dengan makmum sang buah hati. Dari mulai takbir hingga tahyat akhir, diikuti oleh Syarif, putranya.

Postingan tersebut langsung mendapatkan pujian dari netizen.

Atalarik Syah sedang mengajarkan salat berjamaah pada putra pertamanya. (Facebook Attila A. Syach)

"Barakallah, semoga keberkahan menyertai orang-orang yang mendahulukan Tuhannya, Aamiin," tulis akun Kusnadi Mali.

"Senang sekali ya lihat putera kecilnya dah ikut salat. Kebahagiaan itu harus dibangun dari segala sisi dan dari titik 0 dengan usaha serta upaya dalam rambu-rambu sayariah dan hidayah Allah Ta'ala," tulis akun Ernawati.

Atalarik Syah dan Tsania Marwa menikah pada 10 Februari 2012. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua orang anak.

;
Loading