Sukses

Entertainment

Demi Kemajuan Film Nasional, Parfi 56 Bersinergi dengan MPR

Fimela.com, Jakarta Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia 56 (PARFI 56), Marcella Zalianty, mengapresiasi Ketua MPR, Zulkifli Hasan. MPR menerima tawara sinergi dengan PARFI 1956 dalam upaya memajukan kemajuan budaya Indonesia. Terutama di bidang perfilman yang menjadi

konsentrasi Parfi 56.

"Kami sangat mengapresiasi Zulkifli selaku ketua MPR, sudah berkenan bersinergi demi potensi bangsa. Kita dari Parfi 56 siap bersinergi, selama untuk kepentingan ketahanan dan kemajuan budaya bangsa, khsusunya melalui perfilman," ucap Marcella Zalianty, di Gedung DPR/ MPR RI, Jakarta Pusat, Selasa (4/4/2017).

Menurut Marcella, film merupakan kekuatan ekonomi kreatif yang paling luar biasa. Sebagai media audio visual komunikasi untuk menyampaikan segala inspirasi dan kesan.

"Dan ini merupakan tanggung jawab kita sebetulnya. Sebagai elemen bangsa untuk mensosialisasikan 4 pilar kebangsaan," pungkas Marcella Zalianty.

Marcella Zalianty (Galih W. Satria/bintang.com)

Dalam pertemuan PARFI 1956 dengan Ketua MPR, Marcella Zalianty turut ditemani beberapa anggota Parfi 56 seperti Olivia Jensen, Ray Sahetapi, Wanda Hamidah, dan Olivia Zalianty. Melalui pertemuan ini, diharapkan bisa memajukan perfilman tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading