Sukses

Entertainment

Kalimat Penyemangat Renita Sukardi yang Divonis Kanker Payudara

Fimela.com, Jakarta Renita Sukardi divonis mengidap kanker payudara stadium 3B. Melalui media sosial Instagram, Renita kerap berbagi foto terkait perkembangannya. Tak hanya itu, ia juga beberapa kali mengunggah foto yang bertuliskan kalimat penyemangat.

"Tetap berdoa untuk apa yang kamu pinta. Ketidakmungkinan dan kemungkinan hanyalah konsep di pikiranmu, untuk Allah tidak ada yang tidak mungkin," demikian tulisan dalam postingan Renita sekitar tiga hari lalu.

Sekitar sepekan lalu, wanita yang akrab disapa Irene ini juga mengunggah foto yang bertuliskan kalimat motivasi dari Ali Bin Abi Thalib. "Yakinlah ada sesuatu yang menantimu selepas banyak kesabaran (yang kau jalani) yang akan membuatmu terpana hingga kau lupa betapa pedihnya rasa sakit,".

Tak ayal, Irene pun mendapat banyak 'suntikan' semangat dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang berdoa untuk kesembuhan wanita kelahiran Jakarta, 26 Juli 1976 tersebut.

Renita Sukardi. (Instagram/irensukardi)

"Allah akan kasih yang terbaik buat Iren. Aamiin tetep semangat dan sabar," tulis raphyanti. "Semoga cepat diangkat penyakitnya. Cepat sembuh," sambung ayumirahayu92. "Semangat ya kak. Semoga cepat sembuh. aminnn," pungkas vinaamelia1989gmai.

Renita Sukardi atau yang akrab disapa Irene merupakan pemeran yang sudah cukup sering tampil di sejumlah judul sinetron seperti Preman Kampus, Hikmah, Heart Series, dan Tukang Ojek Pengkolan. Selain akting, Irene juga dikenal sebagai presenter dan bintang iklan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading