Sukses

Entertainment

Jadi Bintang Iklan Minuman Soda, Kendall Jenner Tuai Protes

Fimela.com, Jakarta Kendall Jenner baru saja membintangi sebuah produk minuman soda, sayangnya model berusia 21 tahun ini harus menuali kritik lantaran iklan yang dibintanginya tersebut. Media sosial mendadak ramai dengan berbagai komentar tentang iklan yang dibintangi Kendall.

Dalam iklan tersebut Kendall Jenner terlihat tengah menjalani pemotretan ditengah aksi unjuk rasa. Kemudian muncul seorang pria dari kerumunan tersebut yang mengajak Kenall untuk bergabung.

Kendall yang tergugah untuk bergabung pun menanggalkan wig pirangnya dan ikut bergabung dalam kerumunan tersebut. Sepajang perjalananya dengan kerumunan masa, Kendall kemudian meraih sekaleng minuman soda yang kemudian ia berikan kepada seorang petugas keamanan hingga mengundang sorak gembira para demonstran.

Kendall Jenner tuai protes setelah dirinya membintangi iklan sebuah merek minuma soda. (via complex.com)

Sesi di mana Kendall Jenner memberikan sekaleng minuman kepada petugas keamanan itu kemudian menuai kritik netizen. Iklan tersebut dinilai telah memanfaatkan krisis politik untuk mendapatkan keuntungan. Selainnetizen pun menganggap iklan ini terlalu rasis. 

Kendall Jenner tuai protes setelah dirinya membintangi iklan sebuah merek minuma soda. (via. Global News)

Selain itu, ada pula netizen yang menganggap iklan tersebut adalah sebuah lelucon, di mana Kendall Jenner dan minuman soda akan menjadi solusi dalam berbagai permasalahan negara. "Aktivis dieluruh dunia pasti merasa bodoh, kita tahu yang dibutuhkan untuk memperbaiki berbagai hal adalah Kendall Jenner dan Pepsi," ujar akun @TJMair di Twitter.

 Kendall Jenner tuai protes setelah dirinya membintangi iklan sebuah merek minuma soda. (Instagram/kendalljenner)

Meski menuai banyak kritik, namun ibunda Kendall Jenner tetap menunjukkan dukungannya untuk sang putri. "Sangat bangga padamu @kendalljenner!" tulis Kris Jenner yang bangga anaknya menjadi bintang sebuah merek minuman soda terkenal. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading