Sukses

Entertainment

Makin Komunikatif, Anak Anang dan Ashanty Mulai Fasih Bahasa Jawa

Fimela.com, Jakarta Kehadiran bocah-bocah lucu membuat rumah pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty benar-benar menjadi surga. Salah satu hal menggembirakan pasangan ini adalah tingkah lucu anak mereka, Arsy Hermansyah.

Di usia yang sudah menginjak dua tahun, Arsy semakin komunikatif kepada orang-orang di sekitarnya. Bahkan, dalam satu video yang diunggah Anang Hermansyah, sang bocah terlihat melontarkan kosakata bahasa Jawa.

Dalam video singkat itu Arsy terus menerus mengucapkan kata-kata 'piye to?' dengan gaya anak-anaknya yang menggemaskan. Sontak saja hal ini menarik perhatian orang di sekitarnya, sehingga meminta Arsy berkali-kali mengucapkan kata-kata itu.

Arsy sendiri memang mewarisi darah Jawa dari ayahnya yang berasal dari Jember. Namun kosakata 'Piye to?' yang diperagakannya rupanya berasal dari orang lain yang juga dekat dengan keluarga Anang dan Ashanty.

Arsy Hermansyah, anak pertama yang lahir dari pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty (Nurwahyunan/bintang.com)

Namun ketika Arsy ditanya siapa yang mengajarinya kosakata itu, dia tidak memberikan jawaban. Meski demikian, gaya lucu Ashanty itu tak hanya menghibur orang di rumahnya, namun juga netizen yang menyaksikan video tersebut.

"Piye to nduk, ngomong sampek Kemayu kii... Pak Anang lucu Anakmu wedok.... (Gimana sih Nak, ngomong sampai kemayu begini... Pak Anang, lucu anak perempuanmu...)," tulis salah satu netizen mengomentari video putri Anang Hermansyah dan Ashanty tersebut.  

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading