Sukses

Entertainment

Begini Kepedihan Hati Tsania Marwa di Hari Ulang Tahun

Fimela.com, Jakarta Tsania Marwa genap berusia 26 tahun hari ini, Rabu (5/4/2017). Semestinya di hari yang bersejarah itu, ia didampingi oleh suami, Atalarik Syah dan dua anaknya, Syarif dan Shabira. Kepedihanlah yang justru diterimanya.

Hal itu diungkapkan Tsania dalam akun Instagram miliknya. Ia mengunggah sebuah foto yang diletakkan di lantai. Dalam foto itu ada dua karton biru dan pink. Di karton tersebut terdapat tulisan dalam bahasa Inggris, "I love you Syarief" dan "I love you Shabira".

"Biru warna favorit Syarief! Pink warna favorit Shabira!" jelas Tsania mengawali curahan hatinya.

"Apa kabar anak-anakku? Sabar ya, suatu hari kita akan bersama. Kamu tak tahu bagaimana perasaan Umi. Hidup itu keras, sungguh keras, khususnya ketika kita tak bisa bersama. Tapi seperti apa yang Umi rasakan anak-anak, Tuhan tak tidur, Umi ibumu akan melakukan apapun untuk kalian. Tak peduli apa," lanjut Tsania.

Curahan hati Tsania Marwa (Instagram/@tsaniamarwa54)

"Kita harus kuat ya Syarief dan Shabira. Umi tak tahu apa yang kalian rasakan, tapi Umi tahu kalian merindukan Umi, ya? Umi tetap kuat. Dan kamu anak-anakku, kalian juga harus lebih kuat. Kalian anak-anakku. Siapapun dan apapun kita sekarang, Tuhan yang menciptakan kita," sambung Tsania.

"Hari ini ulang tahun Umi. Indah rasanya mendengar suara kalian mengucapkan "selamat ulang tahun, Umi". Tapi Umi dapat merasakan itu dalam hati Umi, jika kalian selalu berdoa untuk Umi. Umi sayang kalian anak-anakku!!!," tandas Tsania Marwa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading