Sukses

Entertainment

Usai Menikah, Steffan William Kembali Akting di Sinetron Boy

Fimela.com, Jakarta Sejak menikah pada 10 November 2016 lalu, Stefan William memilih berhenti akting dari sinetron Anak Jalanan. Lantas Stefan menjajal dunia tarik suara. Penggemarpun dibuat rindu dengan akting Stefan.

Nampaknya, kerinduan itu tak lama lagi terbayar. Karena Stefan dipastikan akan membintangi sinetron baru berjudul Boy. Masih diproduksi oleh Sinemart, Stefan juga akan beradu akting dengan lawan mainnya di sinetron Anak Jalanan dulu.

Sinemart baru saja mengunggah poster sinetron yang bakal tayang di SCTV tersebut. Namun, kapan jadwal pasti penayangan sinetron tersebut belum dirilis.

Stefan William sempat disebut menganggur karena lama tak tampil di layar kaca. Saat menemani syuting Celine Evangelista, timbul banyak pertanyaan dari netizen. Mereka bertanya apakah Stefan sedang menganggur hingga menemani istrinya syuting.

 

Boy

A post shared by Sinemart Indonesia (@sinemart_ph) on

Pertanyaan itu muncul saat Celine menuliskan keterangan fotonya sedang ditemani kerja oleh Steffan William. Sinetron Boy menjawab semua keraguan netizen. Boy merupakan nama karakter yang diperankan oleh Steffan William di Anak Jalanan, bisa jadi konsep sinetron ini juga tak jauh berbeda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading