Sukses

Entertainment

Ruben Onsu Doakan Asmara Femmy Permatasari-Vicky Prasetyo

Fimela.com, Jakarta Kabar kedekatan Femmy Permatasari dan Vicky Prasetyo akan diresmikan dalam ikatan pernikahan memang santer diperbincangan selama beberapa waktu terakhir. Seolah membenarkan, Ruben Onsu pun mendoakan agar rencana keduanya di bulan Mei mendatang dapat berjalan lancar.

"Selamat yaaaa untuk sahabatku @vickyprasetyo777 and @femmypermatasari langgeng yaaaaaa, lancar sampai proses bulan Mei, Amin ❤," tulis Ruben Onsu dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Tak hanya Ruben, Raffi Ahmad juga turut mengucapkan selamat atas rencana pernikahan Femmy dan Vicky. "Congrats broo. Tunangan nggak apa-apa ga diundang kita yang penting bulan Mei diundang ya bro," ucap suami Nagita Slavina tersebut.

Tak ayal, postingan Ruben ini menimbulkan pro dan kontra tersendiri di kalangan pengguna jagat maya. Tak sedikit dari mereka yang menuding jika rencana pernikahan Femmy dan Vicky hanya settingan belaka.

Vicky Prasetyo dan Femmy Permatasari. (dok. Instagram)

"Aamiin. Semoga dilancarkan sampe hari H. Tapi jangan ada aroma aroma Kawin Kontrak yee," komentar pemilik akun anabrd21. "Cari sensasi aja kayaknya," sambung litakhanza. "Settingan kayaknya mah," pungkas millyika.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo pernah membuat geger publik dengan rencana pernikahannya bersama pedangdut Zaskia Gotik yang dianggap hanya settingan. Tak ayal, kala dirinya berencana untuk menikahi Femmy Permatasari, anggapan tersebut kembali mencuat dari publik.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading