Sukses

Entertainment

Peluk Islam, Ini Pelajaran yang Dipetik Bella Hadid dari Keluarga

Fimela.com, Jakarta Sementara banyak orang getol menyebarkan kebencian pada Islam, Bella Hadid justru dengan bangga menyatakan bahwa dirinya memeluk agama tersebut. Keyakinan itu diwariskan dari sang ayah yang berdarah Palestina.

Adik Gigi Hadid ini mengungkapkan bahwa sang ayah pindah ke Amerika Serikat pada usia 14 tahun. Sebagai seorang muslim, ayah Bella sangat religius dan memberikan pengaruh signifikan bagi keluarga. 

Bella Hadid

Keluarga Bella sendiri memang hidup dalam keberagaman. Hal ini memberikan pengaruh besar dalam pola pikir sang supermodel. Dia pun berkeyakinan bahwa semua orang layak menerima kebaikan dari orang di sekitarnya.

"Kita tak seharusnya memperlakukan orang seolah dia tidak layak mendapatkan kebaikan, hanya karena mereka dari etnik yang berbeda. Itu tidak benar. Pesannya adalah kita harus punya rasa iba kapanpun, itu penting buatku," ungkapnya saat wawancara dengan Vogue.

Supermodel Bella Hadid (AP)

Sebagaimana kita tahu, Bella, Gigi, dan saudara mereka, Anwar, adala blasteran Belanda dan Palestina. Sang ibu, Yolanda, adalah seorang artis, sedangkan sang ayah, Mohammed Hadid, adalah pengusaha real estate.

Selama bertahun-tahun terjun sebagai seorang supermodel, pada akhirnya Bella Hadid memberikan konfirmasi secara resmi tentang agama yang dianutnya. Sebelumnya, dia sempat ambil bagian dalam sebuah protes terhadap diskriminasi yang banyak terjadi di Amerika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading