Sukses

Entertainment

Lukman Sardi Senang Berperan Jahat di Surat Kecil untuk Tuhan

Fimela.com, Jakarta Sebuah film yang akan menguras air mata, Surat Kecil untuk Tuhan masih dalam proses produksi. Rencananya, film yang disutradarai oleh Fajar Bustomi ini akan tayang pada Lebaran tahun 2017 mendatang. Lukman Sardi menjadi tokoh antagonis di film ini.

Lukman Sardi beradu akting dengan Aura Kasih, Joe Taslim, Ben Joshua, Bunga Citra Lestari, Maudy Koesnaedi, Chew Kin Wah, dan lainnya. Dalam film ini, Lukman berperan sebagai salah satu tokoh jahatnya.

"Karakter berseberangan dengan tokoh Angel (diperankan BCL). Membentuk psikologis Angel seperti apa. Masa kecil yang sulit dan semakin dipersulit dengan kehadiran tokoh yang saya perankan," kata Lukman Sardi di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (5/4).

Menjadi peran protagonis maupun antagonis tentu bukan menjadi pilihan bagi seorang aktor profesional. Demikian pula dengan Lukman Sardi. Ia akan tetap memberikan yang terbaik dalam peran laksana malaikat atau iblis sekalipun.

"Buat gue selalu menarik, mengembangkan orang yang punya layer banyak. Ada niat baik tapi sebenarnya keinginannya lain. Itu yang menjadi tantangan sih sebenernya. Bagaimana bisa menyampaikan dengan baik, penonton bisa langsung kena dengan karakter tersebut," ujarnya.

 

Cerita dalam film ini memang sesuai dengan fenomena anak jalanan di Indonesia. Karenanya, meskipun mendapatkan peran yang tidak baik, ia tetap bersyukur. Lukman berharap melalui film ini masyarakat bisa melihat secara luas atas fenomena yang terjadi.

"Makanya senang sekali bisa terlibat dalam film Surat Kecil untuk Tuhan. Meskipun saya nanti berada pada bagian yang ga enak dilihat, paling ga bisa menginformasikan kepada penonton, ini terjadi. Dan mari jaga anak-anak kita dengan baik," tandas Lukman Sardi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading