Sukses

Entertainment

Belum Genap Setahun Menikah, Chika Waode Gugat Cerai Suami

Fimela.com, Jakarta Diam-diam, komedian Chika Waode sudah menggugat cerai suaminya, Fajri Fauzi di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Bahkan, Kamis (6/5/2017), Chika dan sang suami diagendakan menjalani sidang perdana gugatan cerai yang diajukan Chika Waode.

Sebagai pihak penggugat, Chika Waode diketahui sempat mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Kamis (6/5/2017) pagi, sekitar pukul 09.00 WIB. Setidaknya hal tersebut dikatakan oleh salah satu petugas di Pengadilan Jakarta Barat. Berdasarkan keterangan saksi, kedatangan Chika Waode ke sidang perceraiannya juga didampingi pihak kuasa hukum.

"Iya dia (Chika Waode) ada, ada pengacara. Pagi, jam 09.00," ujar salah satu saksi mata.

Foto Profil Chika Waode (Galih W. Satria/bintang.com)

Sebelumnya, pihak Pengadilan Agama Jakarta Barat memang sudah terlebih dahulu mengonfirmasi jika benar Chika Waode sudah mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Fajri Fauzi. Dikatakan salah satu petugas di Pengadilan Agama Jakarta Barat, gugatan cerai Chika atas suaminya terdaftar pada tanggal 3 Maret 2017 lalu.

Usia pernikahan Chika dan Fajri sendiri masih terbilang singkat, pada 2016 lalu, tepatnya tanggal 11 Mei, Fajri dan Chika diketahui menikah di KUA Gambir, Jakarta Pusat. Jika kembali diputus bercerai, ini merupakan kali kedua Chika Waode menyandang status janda.

Sebelum dinikahi oleh Fajri Fauzi pada 11 Mei 2016 lalu, Chika juga pernah menikah dan memiliki seorang anak laki-laki. Hingga berita ini diturunkan, Kamis (6/4/2017), Bintang.com belum berhasil menghubungi Chika Waode.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading