Sukses

Entertainment

Video: Marcella Zalianty Berkunjung ke Gedung MPR

Fimela.com, Jakarta Ketua MPR, Zulkifli Hasan, menaruh harapan besar pada Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) 1956, di bawah komando Marcella Zalianty. Zulkifli berharap, organisasi ini bisa menjadi wadah bagi kemajuan perfilman tanah air.

"Terutama untuk anggotanya, supaya anggotanya merasa terlindungi. Bagus juga jika PARFI 56 bisa memberikan dan meningkatkan keterampilan anggota-anggotanya," ucap Zulkifli Hasan, di Gedung DPR/ MPR, Jakarta, Selasa (4/4/2017).

Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia 56 (PARFI 56), Marcella Zalianty bersilaturahmi dengan Ketua MPR, Zulkifli Hasan pada Selasa, (4/4) ke Gedung DPR/ MPR RI, Jakarta Pusat. MPR menerima tawaran sinergi dengan PARFI 1956 untuk memajukan kemajuan budaya Indonesia, terutama di bidang perfilman.

Dengan kata lain, lanjut Zulkifli, PARFI 56 bisa memberi manfaat bagi semua anggotanya. Bukan hanya mewakili satu atau dua orang saja. "Kita tetap seperti PARFI yang dulu, yang disegani dan memberi manfaat besar terhadap anggotanya. Tentunya akan memberikan manfaat besar pada kemajuan pefilman tanah air," ucapnya.

 

Dalam pertemuan ini, PARFI 56 dan MPR siap bersinergi untuk memajukan perfilman nasional. Terlebih Zulkifli melihat, nilai luhur keindonesiaan sudah mulai memudar belakangan ini. "Saya berharap banyak kepada kawan-kawan ini untuk memajukan perfilman tanah air," pungkas Zulkifli Hasan.

"Kami sangat mengapresiasi Zulkifli selaku ketua MPR, sudah berkenan bersinergi demi potensi bangsa. Kita dari PARFI 56 siap bersinergi, selama untuk kepentingan ketahanan dan kemajuan budaya bangsa, khsusunya melalui perfilman," ucap Marcella Zalianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading