Sukses

Entertainment

Lindsay Lohan Tampil Tertutup Pakai Burkini di Pantai Phuket

Fimela.com, Jakarta Aktris Lindsay Lohan terlihat sedang mengenakan burkini saat main paddleboard di pantai Phuket, Thailand. Penampilan terbaru bintang Mean Girls dalam mengenakan atribut islam itu, seolah menguatkan kabar jika dirinya benar telah menjadi mualaf.

Lindsay Lohan Tampil Tertutup Kenakan Burkini saat main paddleboard di Pantai Phuket Thailand|  foto : Daily Mail ; Nick Mcgrath/Splash News

Melansir Daily Mail (5/4/2017), Lindsay Lohan sudah berlibur di Thailand selama dua minggu. Dia sebelumnya telah mengunjungi keluarganya di Dubai. Berdasarkan Instagram miliknya, Lindsay Lohan sudah sering mengenakan hijab dalam beberapa bulan terakhir dan mengaku sedang mempelajari Alquran. Dia menyatakan menemukan ketenangan dalam hidupnya setelah mempelajari kitab suci alquran.

Mengenai burkini, pakaian renang yang dikenakan wanita muslim, awalnya dibuat di Australia oleh desainer muslimah Aheda Zanetti untuk memberikan pilihan bagi muslimah yang ingin berenang, namun tidak ingin menunjukkan auratnya seperti yang disyariatkan dalam agama Islam.

 

A post shared by Lindsay Lohan (@lindsaylohan) on

Pakaian renang ini juga dapat dipakai untuk melindungi diri dari sengatan sinar matahari. Zanetti menjelaskan bahwa burkini tidak hanya dikenakan oleh Muslimah. "Kami sudah menjualnya ke orang-orang Yahudi, Hindu, Kristen, Mormon, wanita dengan berbagai masalah tubuh. Bahkan, laki-laki juga memintanya," kata Zanetti kepada The Washington Post seraya mengatakan jika kliennya sekitar 40 persen adalah non muslim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading