Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Ajarkan Anak Tanggung Jawab Lewat Hewan Piaraan

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar sudah mengenalkan anaknya, El Barack, terhadap dunia fauna sejak kecil. Hal itu dilakukan untuk melatih kepekaan El terhadap alam. Karenanya, Jessica mengajak El mengunjungi Fauna Land, sembari menjalani aktivitas olahraga. yoga.

"Saya sama El lagi di Fauna Land. Jadi saya mau yoga sekalian perkenalkan El sama segala keindahan hewan di dalam sini," ujar Jessica Iskandar, di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Kamis (6/4/2017).

Dengan penuh ketelatenan Jessica menemani El melihat hewan-hewan di lokasi wisata itu. Dari mulai melihat kura-kura dengan ukuran yang cukup besar, kanguru putih, hingga memberi makan keledai. Bahkan, mereka juga sempat menyaksikan show yang diperagakan aneka macam burung.

Pemilik nama lengkap El Barack Alexander ini merupakan putra dari ibu muda Jessica Iskandar. Mengalahkan nama-nama bayi lainnya, El Barack berhasil dinobatkan sebagai Gorgeous Baby di Infotainment Awards 2017. (Adrian Putra/Bintang.com)

Jessica bersyukur, El kini sudah kenal dengan beberapa jenis hewan. Apalagi El juga memiliki piaraan kura-kura, yang selalu dirawat dan disayanginya setiap hari.

"Aku bersyukur sih dia sudah kenal binatang. El kan dikasih kura-kura, jadi setiap pagi El harus jemur kura-kura itu dan disayang. Setelah itu El jadi kayak punya tanggungjawab. Itu bagus banget buat anakku," pungkas Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading