Sukses

Entertainment

Kim Kardashian, Ajarkan Putrinya Soal Make Up

Fimela.com, Jakarta Pada acara Keeping Up with The Kardashian yang tayang Minggu pekan lalu, sebagai seorang ibu, Kim Kardashian menunjukan kepada publik jika dirinya berhasil menerapkan parenting goal. Salah satunya dengan mengajarkan puterinya, North West (3) soal tata krama untuk tidak mencium dirinya apabila sudah menggunakan riasan di wajah.

Melansir Yahoo.com, (5/4/2017), dalam tayangan tersebut, Kim sedang berdialog dengan puterinya. Awalnya Kim bertanya kepada puterinya apakah sudah siap menyambut kedatangan saudaranya yang akan berkunjung. North pun dengan tegas mengatakan “iya”.

Sebelum bergegas untuk mandi, Kim meminta North untuk menciumnya. North langsung melempar pertanyaan kepada ibunya, “apakah kamu sudah berdandan?” Kim langsung menggeleng pertanda belum. Mengetahui ibunya belum berdandan, North bersedia untuk mencium ibunya.

Ketangguhan sebagai seorang wanita beberapa kali terlihat dari sosok Kim Kardashian. Pernah menjadi korban perampokan beberapa bulan lalu, kini Kim hadir sebagai seorang ibu yang kuat untuk kedua anaknya, Saint dan North West. (doc.dailymail.com)

Bicara parenting Goal, interaksi menggemaskan antara Kim Kardashian dengan puterinya bisa berarti dual hal, yakni Kim dengan baik melatih puterinya untuk menghormati ruang pribadi ibunya, dan kedua Kim melatih dengan baik puterinya menahan diri untuk tidak mencium ketika ibunya sudah berdandan. Seperti diketahui, ciuman bisa merusak riasan di wajah seseorang.

Menurut Kim Kardashian, North West memiliki selera fesyen yang tinggi. Bahkan Kim Kardashian kualahan ketika mendengar permintaan anaknya yakni menyewa satu butik hanya di khususkan untuk si kecil North West. (AFP/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading