Sukses

Entertainment

Bete dengan Suami, Chacha Frederica Dimarahi Nia Ramadhani

Fimela.com, Jakarta Chacha Frederica bersyukur menjadi bagian dari Girls Squad. Pasalnya, semua yang tergabung di geng itu selalu memberi input yang baik satu sama lain. Semisal saat dirinya bete dengan sang suami, dan memilih untuk hangout.

Dikatakan Chacha, justru teman-teman Girls Squad menasihati agar dirinya sabar. Apalagi Nia Ramadhani yang langsung memarahi Chacha, dan menyarankan untuk mengalah.

"Aku disarankan mengalah. Nia besok paginya baca langsung marah-marah, menyarankan nggak boleh keluar, jadi istri harus patuh suami. Aku merasa teman-teman aku baik banget. Kalau ada api bukan dipanas-panasin, tapi diredam," ujar Chacha Frederica, di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Kamis (6/4/2017).

Chacha menambahkan, mereka juga jarang membicarakan gosip miring yang sedang menimpa teman sendiri. Justru Girls Squad lebih sering membahas tentang hal-hal positif. Semisal menggalang acara amal.

Chacha Frederica. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Teman kan kayak keluarga yang kita pilih. Kita nggak pernah ngomongin gosip, Bahkan saat ada teman aku nanya soal gosip Jessica, akau malah nggak tahu," pungkas Chacha Frederica.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading